Beranda / Seleb

Xiumin EXO dan Eunha VIVIZ Bakalan Kolaborasi Single WHO?

Terasjakarta.id - Kamis, 6 April 2023 | 15:15 WIB

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link
Xiumin Exo dan Eunha VIVIZ akan segera rilis lagu kolaborasi yang berjudul Who? tanggal 9 April 2023. (Instagram/@e_xiu_o  @rlo.ldl)

Xiumin Exo dan Eunha VIVIZ akan segera rilis lagu kolaborasi yang berjudul Who? tanggal 9 April 2023. (Instagram/@e_xiu_o @rlo.ldl)

Penulis : Syifa Lulu Aulia
Editor : Syifa Lulu Aulia

JAKARTA, TERASJAKARTA.ID - Xiumin dari boy group EXO dan Eunha dari girl group VIVIZ akan melakukan kolaborasi single solo.

Kolaborasi mereka telah dirilis teasernya dengan bentuk unggahan roomchat KakaoTalk milik Xiumin EXO dan Eunha VIVIZ  yang dibagikan dikanal Youtube.

Dalam percakapan tersebut, terlihat Eunha bertanya apa maksud dari status profile Xiumin yang bertuliskan D-4.

Kemudian dibalas dengan Xiumin EXO yang menjelaskan bahwa sebentar lagi dirinya akan menyatakan cinta kepada seseorang.

Baca Juga : Ryeoun Dikonfirmasi akan Bintangi Drama Sparkling Watermelon

"Aku akan menyatakan cinta pada seseorang pada tanggal itu" tulis Xiumin dalam pesannya itu.

Xiumin juga meminta Eunha datang ditanggal yang sama karena dirinya ingin meminta sebuah saran tentang sebuah hubungan percintaan.

Diketahui kolaborasi keduanya ini akan rilis tanggal 9 April 2023 pada pukul 6 sore waktu Korea Selatan.

Baca Juga : Arbani Yasiz Gantikan Iqbal Ramadhan sebagai Dilan di Film ANCIKA 1995

Kolaborasi Xiumin dan Eunha bertajuk Who? dan mulai resmi dirilis di channel Youtube resmi milik Stone Music Entertaiment.

Lagu kolaborasi ini merupakan lagu yang bertempo sedang yang menceritakan tentang dua sahabat yang akan menyambut musim semi sebagai pasangan kekasih.

Tak hanya itu, lagu ini juga nantinya mampu mebuat hati seseorang manjadi berdebar dan memikirikan cinta yang baru.

Lagu Who? dirancang oleh tim produksi Full8loom dan dibuat khusus untuk kolaborasi kedua idol K-Pop tersebut.

Baca Juga : Jinyoung GOT7 Bakalan Wajib Militer Awal Mei 2023

Sebelumnya, Xiumin Exo juga baru saja debut sebagai soloist dengan mini album yang bertajuk Brand New yang dirilisnya pada bulan November 2022 lalu.

Dalam mini albumnya Brand New, pihak agensi SM Entertaiment memngungkapkan bahwa mini album milik Xiumin merupakan pilihannya sendiri, karena ia ingin memperlihatkan sisi lain dirinya yang belum ditunjukan saat bergabung dalam EXO.

Album Bran New itu berisi 5 track, tidak hanya berfokus pada satu genre melainkan berbagai genre hadir dalam satu mini albumnnya tersebut.

Baca Juga : YG Entertainment Bakal Luncurkan BLACKPINK The Game

Sementara itu, sebelum berkolaborasi bersama Eunha VIVIZ,  Xiumin juga berkolaborasi bersama Mark NCT yang juga berada di naungan satu agensi yang sama.

Kolaborasi Xiumin EXO dan Mark NCT ini termasuk ke salah satu lagu yang dirilisnya dalan debut sebagai soloist yang berjudul How We Do.

Lagu tersebut dideskripsikan sebagai lagu genre new jack swing yang mampu mengajak pendengar kembali ke suasana tahun 90-an.

Dengan demikaian, lagu kolaborasi berasama Eunha VIVIZ bukan menjadi kolaborasi pertamanya, Xiumin EXO sudah banyak berkolaborasi dengan penyanyi K-Pop lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link