Beranda / Seleb

Mingyu SEVENTEEN Unggah Momen Bersama Jungkook BTS dan Cha Eun-woo ASTRO, Asyik Nongkrong Bareng

Terasjakarta.id - Minggu, 9 April 2023 | 02:30 WIB

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link
Momen kebersamaan Mingyu SEVENTEEN, Jungkook BTS, dan Cha Eun-woo ASTRO. (Instagram/@min9yu_k)

Momen kebersamaan Mingyu SEVENTEEN, Jungkook BTS, dan Cha Eun-woo ASTRO. (Instagram/@min9yu_k)

Penulis : Adinda Salsabila
Editor : Adinda Salsabila

JAKARTA, TERASJAKARTA.ID - Baru-baru ini Mingyu SEVENTEEN, Jungkook BTS, dan Cha Eun-woo ASTRO terlihat kumpul bersama.

Hal itu dapat diketahui melalui unggahan Mingyu Seventeen yang membagikan momen kebersamaan dengan Jungkook BTS dan Cha Eun-woo ASTRO.

Dalam unggahannya itu, Mingyu SEVENTEEN, Jungkook BTS, dan Cha Eun-woo ASTRO nampak menikmati waktu bersama dengan menikmati makan malam di sebuah restoran.

Baca Juga : SEVENTEEN Rilis Tanggal Comeback dengan Teaser Mini Album ke-10 yang Bertajuk FML

Momen itu dibagikan pun Mingyu pada Sabtu, 8 Apri 2023 dengan memberikan keterangan great night atau malam yang luar biasa.

Tentu, kebersamaan ketiganya itu membuat para penggemar heboh. Dikatakan bahwa pertemuan tersebut untuk merayakan hari ulang tahun Mingyu SEVENTEEN.

Seperti yang diketahui, Mingyu SEVENTEEN, Jungkook BTS, dan Cha Eun-woo tergabung dalam lingkaran pertemanan atau geng yang disebut 97L.

Sebab, ketiga anggota boy group populer itu lahir pada tahun 1997. Selain Mingyu, Jungkook, dan Cha Eun-woo, geng 97L ini juga memiliki anggota lain yaitu Jaehyun NCT yang pada saat itu tak ikut kumpul bersama.

Baca Juga : Seru Banget! SEVENTEEN Sukses Gelar Fan Meeting CARAT LAND Selama 3 Hari

Momen ini bukanlah pertama kalinya untuk 97L, sebab pada tahun 2020 mereka berempat juga dikabarkan pernah kumpul bersama di kawasan Itaewon.

Namun, momen berkumpulnya Mingyu, Jungkook, Cha Eun-woo, dan Jaehyun ini justru mendapatkan ktirikan serta sorotan dari publik lantaran pada saat itu tengah memberlakukan aturan social distancing ketika COVID-19 melanda.

Sehingga, keempat agensi yang menaungi mereka pun menyampaikan permintaan maaf kepada publik.

Baca Juga : SEVENTEEN Dikonfirmasi Comeback April 2023

SEVENTEEN Comeback April 2023

Boy group SEVENTEEN dikonfirmasi akan comeback bulan April 2023 mendatang.

Konfirmasi SEVENTEEN comeback itu disampaikan PLEDIS Entertainment melalui sambungan telepon dengan Dispatch, Sabtu, 11 Maret 2023.

SEVENTEEN merilis teaser pertama mereka untuk comeback yang bertajuk “FML”.

melansir dari akun twitter SEVENTEEN, Mini album ke-10 ini akan dirilis pada tanggal 24 April pukul 6 waktu Korea Selatan atau pukul 4 sore Waktu Indonesia Barat.

Baca Juga : The8 SEVENTEEN Cedera Tulang Selangka, Gunakan Brace untuk Jalani Aktivitas

Comeback SEVENTEEN di bulan April ini akan menandai comeback grup pertamanya dalam waktu kurang lebih 9 bulan sejak perilisan album repackage ke-4 yang bertajuk Sector 17 pada Juli 2022 lalu.

Selain itu, di bulan Februari, sub unit SEVENTEEN, BSS yang terdiri dari Seungkwan, DK, dan Hoshi melakukan comeback pertama mereka usai lima tahun debut pada Maret 2018.

Comeback pertama mereka pada 6 Februari 2023 lalu dengan single yang berjudul Fighting! (feat. Lee Young-ji) ini sukses menduduki puncak berbagai char musik domesik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link