Beranda / Seleb

Rose BLACKPINK Dirumorkan Gunakan Narkotika, Pihak Agensi Buka Suara

Terasjakarta.id - Jumat, 14 April 2023 | 11:30 WIB

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link
Rose BLACKPINK diterpa rumor menggunakan narkotika usai foto dirinya bersama teman-temannya beredar di sosial media. (instagram/@roses_are_rosie)

Rose BLACKPINK diterpa rumor menggunakan narkotika usai foto dirinya bersama teman-temannya beredar di sosial media. (instagram/@roses_are_rosie)

Penulis : Syifa Lulu Aulia
Editor : Syifa Lulu Aulia

JAKARTA, TERASJAKARTA.ID - Rose BLACKPINK baru saja dirumorkan mengonsumsi narkotika usai foto dirinya bersama teman-temannya beredar di sosial media.

Foto yang diunggah oleh salah satu temannya Riccardo Tisci terlihat Rose sedang berkumpul bersama teman-temannya di salah satu rumah mewah milik perancang busana dan pengusaha Eva Chow.

Foto tersebut mengundang kecurigaan media hiburan asal China, Sina Entertaiment News yang melaporkan berita kecurigaan Rose BLACKPINK menggunakan norkotika.

Baca Juga : Siap Debut, Ini Dia Member XODIAC Ada yang dari Indonesia!

Beberapa akun media sosial juga meyoroti foto tersebut yang menduga terdapat perlengkapan narkoba di meja dalam foto tersebut.

Kabar rumor Rose BLACKPINK menggunakan narkotika sudah tersebar luas, pihak agensi YG Entertaiment yang mendengar tudingan miring terhadap artisnya kemudian segara menepis kabar yang tidak berdasar tersebut.

Melansir dari Allkpop, YG Entertaiment merilis pernyataan yang menegaskan rumor Rose tidak benar adanya, Kamis 13 April 2023.

Baca Juga : Lee Seung-gi Tanggapi Publik yang Tak Restui Pernikahannya

"Kami mengungkapkan bahwa rumor yang terkait dengan Rosé BLACKPINK yang tersebar di berbagai komunitas online, media sosial, dan lain-lain jelas merupakan informasi palsu," ungkap YG Entertaiment.

Tak hanya itu, pihak agensi yang menaungi girl gruop BLACKPINK ini juga akan menindak tegaskan pelaku penyebar rumor.

"Kami mengambil tindakan hukum terhadap tindakan yang melanggar hak asasi manusia dan mencemarkan nama baik artis agensi kami," kata YG Entertainment melanjutkan." tambahanya.

Baca Juga : Rei IVE Resmi Hiatus Usai Alami Jantung Berdebar dan Sesak Napas

YG Entertaiment juga akan terus memastikan agar rumor tersebut tidak muncul kembali.

Kini foto yang menjadikan dirinya diterpa rumor telah dihapus tak lama setelah berita negatif itu beredar oleh pemilik akun instagram Riccardo Tisci.

Dibalik rumor yang beredar itu, para member BLACKPINK kini tengah mempersiapkan penampilannyya di acara festival tahunan Coachella pada tanggal 15 April 2023.

Keempat member BLACKPINK yakni Jennie, Lisa, Rose dan Jisoo akan memberikan penampilan yang meriah di panggung Coachella 2023, ini juga bukan menjadi pertama kalinya bagi member BLACKPINK tampil di festival musik tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link