Beranda / Seleb

Jennie BLACKPINK Diundang ke Festival Film Cannes, Agensi belum Pastikan Kehadirannya

Terasjakarta.id - Sabtu, 15 April 2023 | 04:39 WIB

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link
Jennie BLACKPINK diundang menghadiri Festival Film Cannes pada Mei 2023. (Instagram/@jennierubyjane)

Jennie BLACKPINK diundang menghadiri Festival Film Cannes pada Mei 2023. (Instagram/@jennierubyjane)

Penulis : Adinda Salsabila
Editor : Adinda Salsabila

 

JAKARTA, TERASJAKARTA.ID - Jennie BLACKPINK menerima undangan untuk menghadiri Festival Film Cannes yang digelar pada 16-27 Mei 203 mendatang.

Undangan tersebut Jennie BLACKPINK dapatkan usai drama The Idol yang dibintanginya mitu masuk ke dalam kategori Out of Competition.

YG Entertainment kemudian membenarkan kabar yang menyatakan Jennie BLACKPINK mendapatkan undangan ke Festival Film Cannes.

Namun, sebagai agensi yang menaunginya, YG Entertainment menyebut Jennie BLACKPINK belum bisa memutuskan kehadirannya di Festival FIlm Cannes.

"Dia diundang. Apakah dia (Jennie) akan hadir atau tidak belum diputuskan," kata YG Entertainment, dikutip Soompi.

The Idol akan bergabung dengan sejumlah film lainnya, seperti Killers of the Flower Moon hingga Cobweb yang dibintangi Song Kang-ho di kategori Out of Competition.

Diketahui, The Idol merupakan drama yang mengisahkan Jocelyn, penyanyi pop bersama yang menjalanin asmara dengan pemimpin sekte yang penuh teka-teki yang diperankan The Weeknd.

Drama yang diciptakan The Weeknd da bersama dengan kreator Euphoria, Sam Levinson dan akan tayang di HBO tersebut mengalami banyak perubahan jelang perilisannya.

Sementara itu, saat ini Jennie bersama anggota BLACKPINK lainnya dikabarkan akan meluncurkan BLACKPINK The Game.

Dalam laporan Allkpop, YG Entertainment secara resmi mengumumkan akan merilis produk baru mereka dengan menggunakan properti intelektual (IP) dari BLACKPINK, yakni produk BLACKPINK The Game.

BLACKPINK The Game dijadwalkan akan rilis pada kuartal kedua tahun ini dengan bekerja sama TakeOne Company.

BLACKPINK The Game adalah sebuah game di mana seorang pengguna menjadi produser girl group tersebut serta membantu anggotanya berkembang.

Nantinya, berbagai konten muali dari pelatihan anggota, simulasi manajemen gedung kantor, hingga dekorasi karakter akan ada di dalam game tersebut.

Tak hanya meluncurkan BLACKPINK The Game, YG Entertainment juga akan merilis original soundtrack (OST) dan music Video (MV) yang dinyanyikan oleh girl group itu sendiri.

Melalui peluncurkan produk BLACKPINK The Game, para penggemar akan melihat berbagai aspek girl group tersebut yang tidak dapat dilihat sebelumnya.

YG Entertainment juga berharap agar para penggemar atau BLINK dapat menikmati serta mendapatkan pengalaman dari BLACKPINK The Game.

Kemudian, seluruh anggota BLACKPINK telah memperbaharui kontrak mereka dengan YG Entertainment.

Perbaharuan kontrak tersebut terjadi di tengah BLACKPINK menjalankan rangakaian tur dunianya di berbagai negara di dunia, salah satunya Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link