Beranda / Seleb

Mengenal Sosok Istri Virgoun yang Disebut Bidadari setelah Diselingkuhi

Terasjakarta.id - Rabu, 26 April 2023 | 16:30 WIB

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link
Sosok Inara Rusli. (Instagram/mommy_starla)

Sosok Inara Rusli. (Instagram/mommy_starla)

Penulis : Esil Yulinar
Editor : Esil Yulinar

JAKARTA, TERASJAKARTA.ID - Kini tengah jadi perbincangan yang menghebohkan publik karena adanya berita yang beredar di kalangan musisi bahkan juga dunia entertainment.

Baru-baru saja berita tersebut hangat di media sosial yang melibatkan rumah tangga Virgoun sang vokalis band Last Child dan sang istri, Inara Rusli karena terjadinya perselingkuhan yang akhirnya menimpa rumah tangga musisi tersebut.

Benar adanya berita tersebut pun diakuin oleh Inara Rusli yang memberikan pengakuan tentang Virgon yang telah melakukan perselingkuhan.

Bahkan pengakuan tersebut berhasil diungkap langsung oleh Inara Rusli melalui DM Instagram.

Baca Juga : Terungkap Selingkuh, Virgoun Siap Ceraikan Istri dan Diproses Secara Hukum Islam

Adapun yang perkataan yang diungkapkan Inara Rusli kepada Warta Kota pada Senin, 24 April 2023.
Dalam perkataan tersebut Inara Rusli mengatakan bahwa benar Virgoun berselingkuh dan baginya ini bukan pertama kalinya Virgoun bertingkah seperti itu.

Dapat diketahui juga Ina Rusli yang dikenal sebagai istri Virgoun ini memiliki nama lengkap Ina Idola Rusli dengan kelahiran di Jakarta, 19 Februari 1993. Saat ini dirinya menduduki usia 30 tahun.

Sebelumnya, nama Inara Rusli telah naik daun dan dikenal pada tahun 2013 akan dirinya menjadi anggota dalam girlband Bexxa.
Bahkan pada tahun 2003 Inara Rusli sendiri telah memulai karirnya saat dirinya berada di pendidikan tingkat SD.

Baca Juga : Inara Rusli Ungkap Virgoun Selingkuh, Akui Lakukan Hubungan Layaknya Suami Istri

Lebih lanjut, Inara Rusli juga sempat mencoba terjun ke dunia akting dengan bermain di salah satu stasiun televisi dalam Sinetron Mak Ijah Pengen ke Mekkah dan juga banyak berbagai FTV lainnya yang pernah dimainkan oleh Inara Rusli.

Kemudian setelah Inara Rusli berhasil terjun ke dunia akting, Inara bertemu dengan Virgoun. Hingga akhirnya pada 14 Desember 2014 Virgoun dan Inara menikah.

Dapat diketahui juga sebelumnya pada tahun 2013 sosok Virgoun tersebut adalah seorang diri yang memantapkan dirinya untuk menjadi seorang mualaf.
Dengan Inara mendampingi suaminya (Virgoun) dirinya pun berhijrah pada tahun 2016.

Baca Juga : Usai Isu Miring Rumah Tangga, Ria Ricis dan Teuku Ryan Berbagi THR 500 Amplop dan Berangkat Umrah

Dengan niat yang baik untuk memperdalam agama, Inara sendiri pun mulai meneguhkan hatinya Inara berniatan untuk menggunakan cadar dalam kehidupan sehari-harinya.

Dan sejauh ini rumah tangga Virgoun dan Inara sudah dikaruniai tiga orang anak yaitu Starla Rhea Idola Virgoun, Faithlee As Syair Virgoun, dan Terang Sharique Virgoun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link