Beranda / Seleb

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Bangun Villa Megah di Bali Dekat Pinggir Tebing

Terasjakarta.id - Kamis, 27 April 2023 | 06:00 WIB

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bangun Villa Rans Entertaiment yang megah di Bali dekat dengan tebing. (Instagram/@raffinagita1717)

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bangun Villa Rans Entertaiment yang megah di Bali dekat dengan tebing. (Instagram/@raffinagita1717)

Penulis : Syifa Lulu Aulia
Editor : Syifa Lulu Aulia

JAKARTA, TERASJKARTA.ID - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, yang akrab disapa dengan sebutan pasutri sultan Andara, tidak hanya dikenal karena kehidupan mewah dan elegan mereka. 

Di balik semua itu, mereka adalah contoh nyata dari pasangan sukses yang meraih segala pencapaian melalui kerja keras dan dedikasi.

Keduanya telah mengukir prestasi gemilang dalam dunia hiburan, dan saat ini mereka sedang sibuk menggarap beberapa proyek besar untuk memperluas aset mereka.

Baca Juga : Diet Ala Melly Goeslaw Bikin Prihatin, Sampai Operasi Potong Lambung

Salah satu proyek yang sedang dikerjakan oleh Raffi Ahmad adalah pembangunan restoran untuk UMKM Rojo Sambel, dimulai pada tanggal 7 Maret 2023. Namun, mereka tidak berhenti di situ.

Pasangan yang selalu semangat dalam berkarier ini juga tengah memulai pembangunan sebuah villa megah untuk RANS Entertainment di Bali. 

Mereka membagikan momen-momen menarik dari proses pembangunan ini melalui unggahan terbaru di akun Instagram mereka pada hari Senin, 25 April 2023.

Baca Juga : Mengenal Sosok Istri Virgoun yang Disebut Bidadari setelah Diselingkuhi

Dalam foto-foto yang dibagikan olehnya, terlihat pasangan suami istri ini sedang melihat-lihat kondisi awal pembangunan Villa RANS Entertainment. 

Pasangan ini sangat bersemangat untuk melanjutkan proyek ini dan memberikan yang terbaik, Raffi Ahmad juga membagikan kabar pembangunan Villanya itu ke akun Instagram miliknya.

"Let's Goooo !!! Soon !!! Ayo Semangat Kerja keras lagii buat bangun Villa Private Rans !!! 9-10 Kamar Villa dipinggir tebing Uluwatu !!!! Villa rasa bintang 5 Plus !!!!" Tulis Raffi Ahmad.

Baca Juga : Rieka Roslan Larang Band The Groove Bawakan Lagu Ciptaannya

Villa RANS Entertainment ini menawarkan lokasi yang unik dan eksklusif, dengan mengusung konsep hunian mewah dan desain tata letak serta arsitektur kamar-kamarnya juga tampak sangat menarik.

Salah satu sorotan utama adalah adanya kolam renang yang memanjang di depan villa, dengan atap yang memiliki sentuhan futuristik.

Keasrian lingkungan juga tetap dijaga dengan adanya penanaman pohon di sekitar villa.

Baca Juga : Bikin Meme Once Mekel di Instagram, Dewa 19 Diserbu Netizen

Pembangunan Villa RANS Entertainment diperkirakan akan selesai pada tahun depan. 

Setelah rampung, villa ini akan tersedia untuk disewa oleh siapa saja yang ingin merasakan keindahan hunian di pinggir tebing yang dimiliki oleh Raffi dan Gigi.

Keberhasilan mereka dalam membangun karier dan aset yang mengesankan merupakan bukti nyata bahwa dengan kerja keras, dedikasi, dan semangat, impian dan tujuan dapat tercapai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link