Beranda / Seleb

WayV Nyanyi Lagu It's Only Me Milik Kaleb J di Fan Meeting Indonesia

Terasjakarta.id - Minggu, 30 April 2023 | 02:30 WIB

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link
WayV tampil dengan lagu It's Only Me milik Kaleb J di panggung fan meeting Phantom di Indonesia. (Foto: Instagram/@wayvofficial)

WayV tampil dengan lagu It's Only Me milik Kaleb J di panggung fan meeting Phantom di Indonesia. (Foto: Instagram/@wayvofficial)

Penulis : Adinda Salsabila
Editor : Adinda Salsabila

JAKARTA, TERASJAKARTA.ID - Sub-unit NCT, WayV mengejutkan para penggemar dengan membawakan lagu Indonesia berjudul It's Only Me yang dipopulerkan oleh Kaleb J.

Penampilan WayV yang menyanyikan lagu It's Only Me yang dipopulerkan oleh Kaleb J di acara bertajuk Fanmeeting WayV Tour Phantom di Indonesia sukses mengejutkan WayZenNi (sebutan penggemar WayV).

Pada penampilannya, kelima anggota WayV tampak bergantian menyanyikan lagu Kaleb J tersebut.

Baca Juga : Kun NCT Alami Cedera Kaki, Fan Meeting WayV Tetap Digelar

Penampilan Kun, Ten, Hendery, Xiaojun, serta Yangyang ini membuat para penggemar histeris. Sebab, kesempatan untuk bernyanyi lagu berbahasa Indonesia merupakan suatu momen langka yang terjadi.

Seperti yang diketahui,WayV, sub-unit dari NCT ini tengah mengadakan tur bertajuk Fanmeeting WayV Tour Phantom di sejumlah negara.

Di mana Indonesia menjadi salah satu negara yang dikunjungi oleh WayV. Acara fanmeeting WayV itu diselenggarakan satu hari di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang pada Sabtu, 29 April 2023.

Selain menyanyikan lagu It's Only Me milik Kaleb J, WayV juga menampilkan sejumlah lagu, seperti  Love Talk, Candy, hingga Phantom.

Baca Juga : Harga Tiket Fan Meeting WayV di Indonesia, Dijual Mulai Rp900 Ribu

Tak hanya itu, para anggota WayV juga membongkar isi koper milik Xiaojun di atas panggung.

Namun, pada fan meeting yang digelar di ICE BSD hanya menampilkan lia orang anggota.

WayV sendiri merupakan sub-unit dari boy group NCT yang fokus target pasarnya di China. Sub-unit ini terdiri dari tujuh angota, yaitu Kun, Ten, WinWin, Lucas, Xiaojun, Hendery, dan YangYang.

Baca Juga : WayV Bakal Gelar Fan Meeting di Indonesia April 2023

WayV mengawali debutnya pada 17 Januari 2019 dengan merilis single milik NCT 127, yakni Reguler yang liriknya dibuah ke dalam bahasa Mandarin.

Usai debut, WayV kemudian merilis mini album pertama yang bertajuk Take Off. Di mana mini album tersebut berisi enam lagu dengan lagu Take Off sebagai lagu utama.

Satu tahun perilisan mini album pertama, boy group yang berada di bawah asuhan Label V, label asal Tiongkok yang masih berada di bawah naungan SM Entertainment, WayV kembali merilis mini album kedua bertajuk Take Over the Moon.

Setelah itu, WayV merilis album studio perdana yang bertajuk Awaken the World yang terdiri dari sepuluh lagu.

Baca Juga : 5 Idol K-Pop Lahir di Tanggal Lahir Spesial, Jaehyun NCT hingga Winter Aespa

WayV juga merilis mini album ketiga yang bertajuk Kick Back pada Maret 2021 dan baru-baru ini merilis mini album keempat yang bertajuk Phantom. Di mana mini album Phantom ini menjadi tajuk tur mereka di Indonesia.

Sebelumnya, lima member WayV pernah hadir ke Jakarta untuk menghadiri acara Indonesian TV Awards pada September 2022. 

Baca Juga : NCT DOJAEJUNG Batalkan Promosi Usai Jaehyun Alami Gejala Demam dan Sakit Tenggrokan

Di sisi lain, lagu It's Only Me milik Kaleb J ini mengisahkan tentang seseorang yang selalu menempatkan orang tersayangnya menjadi yang utama dalam hidupnya.

Bahkan, lagu tersebut juga menceritakan orang tersebut dalam keadaan terpuruk akan tetap ada untuk orang yang tersayangnya.

Di mana mengangkat pengalaman kisah cinta Kaleb J yang bertepuk sebalah tangan.

Kisah cinta bertepuk sebelah tangan dianggap oleh Kaleb J sesuai dengan pengalam kisah banyak oranng.

Baca Juga : NCT Doyoung, Jaehyun, dan Jungwoo Bakal Debut Sub Unit Baru

Pada tahun 2019, Kaleb J menulis lirik tersebut dengan proses pembuatan lagunya sempat mengalami pendundaan akibat Kaleb J mengikuti salah satu ajang pencarian bakat bernama The Voice Indonesia pada 2019.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link