Beranda / Seleb

Viral Punya Tato Baru, Lisa BLACKPINK Idol K-Pop Cantik yang Kaya Raya Namun Sederhana

Terasjakarta.id - Senin, 1 Mei 2023 | 10:15 WIB

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link
Lisa BLACKPINK terkesan minimalis, namun tetap terlihat cantik dan menarik. (Instagram/@lalalalisa_m)

Lisa BLACKPINK terkesan minimalis, namun tetap terlihat cantik dan menarik. (Instagram/@lalalalisa_m)

Penulis : Esil Yulinar
Editor : Esil Yulinar

JAKARTA, TERAJAKARTA.ID - Para penggemar K-Pop dan seluruh dunia maya kembali dihebohkan dengan salah satu anggota K-Pop dari Blackpink, yakni Lisa BLACKPINK.

Siapa yang tidak mengenal BLACKPINK, BLACKPINK adalah salah satu Girlband K-Pop yang fenomenal hingga saat ini.

Belakangan ini baru saja sempat viral kabar Lisa BLACKPINK memiliki tato baru di lengannya. Hal itu terungkap saat BLACKPINK melakukan sound check untuk konser di Foro Sol, Meksiko. Penggemar yang melihatnya bertanya tentang hal itu, tetapi Lisa BLACKPINK sudah bergegas lari ke atas panggung untuk mengikuti rekan-rekannya.

Baca Juga : Cerita Taeyang BIGBANG Kolaborasi dengan Lisa BLACKPINK

Diketahui juga bahwa Lisa BLACKPINK sengaja menunjukkan tato terbarunya bersamaan dengan penampilannya dengan mawar hitam. Meski tidak terlalu jelas banyak penggemar yang menebak dan mendiskusikan desain tato tersebut.
Bahkan beberapa penggemar bespekulasi bahwa itu adalah gambar pohon palem, sementara yang lain mengira itu adalah bunga lili dengan tambahan sayap.

Selain itu, sebelumnya pada Maret 2023, penyanyi Money and Shut Down memamerkan beberapa tato di atas panggung pada pemotretan untuk Harper's Bazaar Singapore.

Dalam foto tersebut, Lisa BLACKPINK tampak memiliki tato bergambar bunga di punggung bawahnya. Banyak penggemar memprediksi bahwa bunga ini akan menjadi bunga favorit mereka yang pernah muncul di koleksi Bvlgary.

Lisa juga bukan member BLACKPINK pertama yang memamerkan tato. Sebelumnya, foto viral Jisoo juga memiliki foto dirinya di tubuhnya. Namun sejauh ini, tidak ada karyawan yang menunjukkan tato mereka dengan jelas.

Baca Juga : Taeyang BIGBANG Gandeng Lisa BLACKPINK Kolaborasi Album Baru

Profil Singkat Lisa BLACKPINK 

Idol K-Pop yang dikenal sebagai Lisa BLACKPINK ini memiliki nama asli Pranpriya Manoban. Namun setelah dirinya bergabung dengan Girlband BLACKPINK, ia memiliki nama panggung yang dikenal Lisa BLACKPINK. adalah salah satu anggota Girlband K-Pop yang cantik dan enerjik kelahiran Thailand pada tahun 1997.

Wanita cantik kelahiran Thailand ini mengawali karirnya dengan menngikuti audisi YG Entertainment. Karirnya terus melonjak naik ketika resmi menjadi salah satu anggota Girlband fenomenal BLACKPINK.

Tentunya menjadi seorang idol K-Pop merupakan impian Lisa BLACKPINK sejak kecil. Dengan keseriusan dan tekad yang kuat, saat ini Lisa BLACKPINK berhasil mewujudkan impiannya.

Baca Juga : Rayyanza Masuk Nominasi 100 The Best Face Asian 2023, Kalahkan Jungkook BTS dan Lisa BLACKPINK

Selama menekuni di dunia hiburan, Lisa BLACKPINK dikabarkan bahwa penghasilnnya pun terus meningkat sejalan dengan popularitasnya. Seperti dilansir dari situs resmi Celebrity Net Worth, kekayaan bersih Lisa BLACKPINK adalah 20 juta dolar AS atau sekitar Rp302 miliar dengan kurs saat ini.

Jumlah yang luar biasa ini berasal dari penjualan album, royalti, dan tiket konser di seluruh dunia. Selain itu, Lisa BLACKPINK menerima kontrak senilai miliaran sebagai brand ambassador ternama produk kosmetik Adidas, Celine, Penshoppe, AIS Thai, Samsung dan Moonshot.

Terlepas dari semua prestasinya, Lisa BLACKPINK tetaplah Lisa Manoban yang cantik, sopan, dan rendah hati. Menurut postingan akun media sosial ibunya di Thailand, ibunda Lisa BLACKPINK ini diketahui aktif di media sosial, khususnya di Instagram.

Dalam akun @chitthipbruschweiler terlihat juga bahwa sang ibu membagikan momen keseharian keluarganya. Dalam foto-foto tersebut terlihat betapa sederhananya rumah sang idola Lisa BLACKPINK. Tidak terlalu mewah bahkan terkesan minimalis, namun tetap terlihat cantik dan menarik.

Baca Juga : Lisa BLACKPINK Rayakan Ulang Tahun ke-26, Tampil Bergaya Sailor Moon

Dan tidak dapat disangkal bahwa Lisa BLACKPINK adalah idola K-pop yang cantik dan kaya yang menjadi impian semua orang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link