Beranda / Seleb

Song Hye-kyo Hadir di Met Gala 2023, dengan Balutan Dress Cantik Berwarna Pink

Terasjakarta.id - Selasa, 2 Mei 2023 | 08:15 WIB

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link
Song Hye-kyo tampil cantik dengan balutan long dress berwarna pink di Met Gala 2023 yang digelar di Museum of Arts, New York Amerika Serikat. (Foto: Instgarm @elleindonesia)

Song Hye-kyo tampil cantik dengan balutan long dress berwarna pink di Met Gala 2023 yang digelar di Museum of Arts, New York Amerika Serikat. (Foto: Instgarm @elleindonesia)

Penulis : Syifa Lulu Aulia
Editor : Syifa Lulu Aulia

JAKARTA, TERASJAKARTA,ID - Aktris asal Korea Selatan Song Hye-kyo menghadiri acara Met Gala 2023.

Acara mode paling bergengsi ini akan digelar di New York, Amerika Serikat lebih tepatnya di Costume Institute Metropolitas Museum of Arts.

Song Hye-kyo hadir di acara bergengsi tersebut dan menunjukan pesonanya di red carpet Met Gala 2023 dengan balutan dress cantik berwarna pink dan penampilan rambut panjangnya yang dikepang.

Tak hanya Song Hye-kyo, Jennie BLACKPINK juga terlihat menghadiri Met Gala 2023 dengan costum mini dress cantik berwarna putih dan hitam.

Baca Juga : Song Hye-kyo di Baeksang Arts Awards 2023 Raih Aktris Terbaik

Sebelumnya aktris cantik Song Hye-kyo baru saja memenangkan penghargaan kategori Best Actress atau Aktris Terbaik di Baeksang Arts Awards 2023.

Ia mendapatkan pengahargaan itu pada Jumat, 28 April 2023 di Paradise City, Incheon dalam gelaran ajang Baeksang Arts Awards 2023

Selain itu, drama yang dibintanginya, yakni The Glory juga meraih penghargaan sebagai Best Drama atau Drama Terbaik dalam kategori Televisi.

Baca Juga : Drama Komedi-Romantis Donghae Super Junior dan Song Ha-yoon Rilis Tanggal Tayang

Acara ini rutin diselenggaran untuk memberi apresiasi serta menghormati prestasi bagi mareka yang telah bekerja di industri hiburan Korea Selatan.

Profile Song Hye-kyo

Song Hye-kyo merupakan aktris cantik berusia 41 tahun yang sudah banyak dikenal namanya di industri hiburan Korea Selatan.

Mantan istri Song Jong-ki ini mengawali aktingnya setahun setelah peran minor drama televisi First Love yang dirilis pada tahun 1997.

Setelah itu, ia mendapatkan tawaran untuk berperan di sejumlah drama dan sitkom.

Baca Juga : Unggahan Spesial Song Hye Kyo bagi Para Penggemar Drakor The Glory

Namanya mulai dikenal di Korea serta Asia berkat perannya di drama Autumn in My Heart pada tahun 2000, bahkan dalam drama tersebut ia meraih penghargaan sebagai Popularity Award di KBS Drama Award 2000.

Selain itu, di tahun 2016, Song Hye-kyo membintangi drama Descendants of The Sun bersama Song Joong-ki.

Dalam drama tersebut keduanya menjadi ikon hallyu dan dianugerahi Daesang pada KBS Drama Awards 2016.

Perjalanan kariernya sejak usia muda hingga saat ini menampilkan jejek prestasi yang didapatkannya, banyak penghargaan yang dirai selama dirinya bekerja sebagai aktris di industri hiburan Korea Selatan.

Baca Juga : Song Hye-kyo dan Han So-hee Pamer Foto Bareng, Isyarat Bintangi Satu Drama Korea

Sejarah Singkat Met Gala

Met Gala merupakan acara penggalangan dana untuk Metropolitas Museum of Arts yang dihadiri banyak selebritis dengan fashion busana yang menarik.

Acara terbesar dalam dunia fashion ini selalu rutin digelar setiap tahunnya denga tema yang berbeda-beda.

Met Gala pertama kali digelar tahun 1948 oleh pemerhati fashion Amerika Elanor Lambert, ia juga menjadi sala satu wnaita pelopor Costume Institute Benefit dan pesta jamuan tengah malam.

Kemudian di tahun 1970, Diana Vreeland mantan redaksi di Vogue mulai bergabung dengan Custume Istitute dan memulai membangun perkembangan Met Gala hingga seperti saat ini.

Baca Juga : Song Hye Kyo Rela Diet Ketat Demi Dapatkan Hasil Maksimal di Serial The Glory Season 2

Sebelumnya, acara ini juga mengalami banyak mengalami pergeseran budaya saat Vreeland ditunjuk sebagai konsultan Institut Kostum.

Saat itu ia diharuskan seolah mengubah tempat Met Gala menjadi Museum Seni Metropolitan dan menambahkan tema gala.

Dan hingga saat ini Met Gala selalu terkait dengan sebuah pemeran fashion terbesar atau dikenal dengan sebutan "Fashion's Biggest Night"

Met Gala 2023 

Pada tahun ini Met Gala akan menghadirkan tema Karl Lagerfeld: A Line of Beauty yaitu tema khusus yang dirancang untuk penghormatan pada mendiang desainer terkenal Karl Lagerfeld, yang telah menutup usia sejak tahun 2019.

Baca Juga : Aksi Balas Dendam Song Hye-kyo makin Menegangkan, Ini Dia Sinopsis The Glory Season 2

Acara ekshibisi ini dapat dinikmati publik mulai tanggal 5 Mei hingga 16 Juli 2023.

Sebelum dibuka untuk publik, acara ini lebih dahulu dibuka pada malam hari dengan dihadiri selebriti terkenal yang akan mengisi ruang pameran tersebut, untuk menikmati karay-karya Lagerfeld.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link