Beranda / Seleb

Tampil Perdana di Met Gala 2023, Jennie BLACKPINK Pakai Busana Chanel 90s

Terasjakarta.id - Rabu, 3 Mei 2023 | 09:30 WIB

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link
Jennie BLACKPINK di Met Gala 2023 tampil mempesona dengan pakaian koleksi Chanel musim gugur/dingin tahun 90s yang dirancang oleh desainer Karl Lagerfeld. (Foto: Instagram @jennierubyjane)

Jennie BLACKPINK di Met Gala 2023 tampil mempesona dengan pakaian koleksi Chanel musim gugur/dingin tahun 90s yang dirancang oleh desainer Karl Lagerfeld. (Foto: Instagram @jennierubyjane)

Penulis : Syifa Lulu Aulia
Editor : Syifa Lulu Aulia

JAKARTA, TERASJAKARTA.ID - Jennie BLACKPINK tampil mempesona di red carpet Met Gala 2023 yang diadakan di Metropolitan Museum of Art, New York City.

Acara bergengsi tersebut rutin diadakan setiap tahunnya dengan tema yang berbeda-beda, untuk tahun ini Met Gala 2023 digelar dengan tema Karl Lagerfeld: A Line of Beauty.

Tema tersebut di usungkan untuk menghormati mendiang desainer terkenal Karl Lagerfeld, yang telah menutup usia di tahun 2019.

Baca Juga : Song Hye-kyo Hadir di Met Gala 2023, dengan Balutan Dress Cantik Berwarna Pink

Sebelumnya, member BLACKPINK yaitu Rose pernah menghadiri gelaran ini di Met Gala 2021, ia hadir dengan mengenakan mini dress warna hitam klasik milik koleksi Saint Laurent dengan detail pita putih dibagian dada.

Kali ini, Jennie BLACKPINK menjadi member kedua yang datang pada acara Met Gala 2023, ia hadir dengan mengenakan pakaian vintage yang dirancang Karl Lagerfeld untuk koleksi musim gugur/dingin Chanel tahun 1990.

Bukan tanpa alasan, Jennie BLACKPINK mengenakan pakaian tersebut sesuai dengan tema dress code Met Gala 2023 yakni "In Honor of Karl".

Ia juga sengaja mengenakan pakaian tersebut untuk menghormati karya desainer Karl Lagerfeld.

Baca Juga : Met Gala 2023: Intip Gaya Outfit Selebriti yang Hadir di Red Carpet, Ada yang Pakai Kostum Kucing

Jennie juga memadukan outfitnya tersebut dengan aksesoris Camelia Chanel pada pita hitam, choker hitam di lehernya, dan penampilan rambut yang terurai panjang.

Karl Lagerfeld semasa hidupnya menjadi tokoh desainer terkenal di dunia, ia juga merupakan direktur kreatif Chanel sejak tahun 1983 hingga 2019.

Jennie juga diketahui merupakan duta merek brand fashion Chanel sejak tahun 2017 hingga saat ini, awalnya Jennie hanya menjadi duta untuk koleksi lini wewangian dan bauty product, namun kemudian beralih menjadi duta koleksi fashion dan aksesoris milik Chanel.

Baca Juga : Jungkook BTS Jadi Global Brand Ambassador Calvin Klein, Tampil Kenakan Denim dan Pamer Perut Rata

Jennie BLACKPINK Adu Visual dengan Song Hye-kyo di Met Gala 2023

Jennie BLACKPINK dan Song Hye-kyo bertemu di Met Gala 2023 dengan penampilan yang begitu elegan dengan balutan koleksi Fendi dan Chanel. (Foto: Instagram @jinyoungzooo)

Jennie BLACKPINK dan Song Hye-kyo bertemu di Met Gala 2023 dengan penampilan yang begitu elegan dengan balutan koleksi Fendi dan Chanel. (Foto: Instagram @jinyoungzooo)

Pada acara Met Gala yang berlangsung pada tanggal 1 Mei 2023 itu, Jennie BLACKPINK tak hanya hadir sendiri sebagai perwakilan girl group asal Korea Selatan.

Namun acara ini juga di hadiri aktris cantik Song Hye-kyo yang juga berasal dari Korea Selatan.

Song Hye-kyo hadir dengan mengenakan pakaian long dress tanpa lengan milik koleksi Fendi, ia tampil cantik dengan nuansa dress berwarna nude dengan detaik lace pada beberapa bagian.

Baca Juga : Jennie BLACKPINK Diundang ke Festival Film Cannes, Agensi belum Pastikan Kehadirannya

Dress yang dikenakan Song Hye-kyo ini juga merupakan koleksi Fendi, yang dimana brand fashion Fendi juga merupakan bagian dari perjalanan Karl Lagerfeld yang pernah menjadi direktur kreatif tahun 1965.

Jennie BLACKPINK dan Song Hye-kyo dalam acara tersebut juga memperlihatkan kedekatannya, dengan foto selfie mereka berdua yang beredar di sosial media.

Keduanya tampak tampil penuh visual di red carpet Met Gala 2023, meskipun mengenakan pakaian dari merek fashion yang berbeda, namun mereka terlihat sangat cocok dan juga tampil begitu elegan dan mempesona di ajang bergengsi tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link