Beranda / Seleb

Teori Lagu Aespa Sambut Karakter Berteknologi AI dalam Judul Welcome To MY WORLD Feat Naevis

Terasjakarta.id - Rabu, 3 Mei 2023 | 16:45 WIB

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link
Lagu Aespa feat Naevis Welcome to My Word jadi tanda pertemuan mereka di kehidupan nyata. (Foto: Youtube Aespa)

Lagu Aespa feat Naevis Welcome to My Word jadi tanda pertemuan mereka di kehidupan nyata. (Foto: Youtube Aespa)

Penulis : Syifa Lulu Aulia
Editor : Syifa Lulu Aulia

JAKARTA, TERASJAKARTA.ID - Girl group asal Korea Selatan Aespa baru saja merilis music video dengan lagu berjudul Welcome To MY WORLD pasa Selasa, 2 Mei 2023.

Lagu ini menjadi lagu pertama Aespa di mini album My World yang akan dirilis pada Senin, 8 Mei 2023 mendatang.

Dalam lagu terbarunya ini, keempat member Aespa yakni Karina, Winter, Giselle, dan Ningning tampil kasual dan simpel dalam mv Welcome To MY WORLD.

Baca Juga : Aespa Dikonfirmasi Comeback Pada 8 Mei Mendatang

Bahkan hingga akhir musiv video, para member Aespa terlihat masih mengenakan pakaian yang sama seperti di awal lagu dimulai.

Para member juga menampilkan vokal yang terdengar harmonis dan senada, konsep yang dibawakan juga memberikan kesan yang menyegarkan.

Pada music video ini, Aespa meninggalkan konsep futuristiknya yang biasa digunakan dalam konsep video klip lagu-lagunya.

Mereka biasa memakai konsep yang modern yang bisa dibayangkan pada waktu yang akan datang di masa depan.

Baca Juga : 5 Idol K-Pop Lahir di Tanggal Lahir Spesial, Jaehyun NCT hingga Winter Aespa

Teori MV Welcome To MY WORLD

Dalam music video tersebut terlihat para member Aespa tengah berada dalam sebuah kamar, lalu mereka pergi dari sebuah rumah menggunakan mobil ke suatu tempat.

Sebelumnya, Giselle nampak sedang menngambar sesuatu yang diduga tempat pertemuan antara member Aespa dengan Naevis yang berasal dari dunia yang beberbeda dengannya.

Kemudian, Winter melihat ke arah langit ada cahaya putih yang terbang, ini juga merupakan tanda kemunculan energi dari Naevis.

Baca Juga : Profil dan Fakta tentang Aespa, Girl Group Asuhan SM Entertainment

Setelah itu, mereka kemudian pergi ke tempat yang diduga sebagai kemunculan Naevis di dunia nyata.

Para member mengikuti petunjuk yang telah ada hingga menuntunnya masuk kedalam hutan, mereka kemudian menunggu kahadiran sosok Naevis dalam dunia nyata sambil menyusuri hutan yang terdapat banyak kunga-kunang.

Dalam akhir musik video, sosok Naevis akhirnya muncul dihadapan keempat member Aespa yang sebelumnya hanya bertemu dalam dunia alternatif Aespa, yakni Kwangya.

Baca Juga : Kurang Depok! Video Aespa SMCU Episode 3 Tampilkan Bekasi, Karawang, dan Bogor

Penggalan lirik dalam Welcome To MY WORLD juga terdengar kalimat yang mengatakan "momen dua dunia yang berbeda membuat komunikasi yang sempurna,"  kalimat ini sendiri ditunjukan untuk kedekatan Aespa denga karakter teknologi AI pada mv sebelumnya.

Teori kemunculan Neavis di mv Welcome To MY WORLD juga menjadi pertanda debutnya dia sebagai karakter yang berteknologi AI.

Pihak agensi, SM Entertaiment juga telah mengumumkan rencana untuk mendebutkan idol K-pop dengan teknologi AI pada masa mendatang.

Baca Juga : Tampil Perdana di Met Gala 2023, Jennie BLACKPINK Pakai Busana Chanel 90s

Aespa Tur di Jepang 

Sebelum merilis Welcome To MY WORLD, Aespa juga baru saja menggelar konsernya di Jepang, ia berhasil mencetak sejarah sebagai idol K-Pop tercepat mengadakan konser di Tokyo Dome.

Tur Jepangnya juga dimulai sebelum konsernya selama dua hari yang bertajuk 'SYNK: HYPER LINE' pada tanggal 15 sampai 16 April 2023.

Baca Juga : Joy Red Velvet Batal Tampil di Konser Jakarta

Aespa juga baru saja menyelesaikan konser perdana mereka yang bertajuk 2023 Aespa 1st Concert “SYNK: HYPER LINE” selama dua hari yang digelar di Jamsil Arena, Seoul, Korea Selatan pada 25-26 Februari 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link