Beranda / Seleb

Chris Martin Coldplay Tak Sabar Manggung di Jakarta, Sebut Indonesia Negara yang Indah

Terasjakarta.id - Rabu, 10 Mei 2023 | 13:00 WIB

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link
Chris Martin vokalis Coldplay sebut Indonesia sebagai negara indah dan tak sabar bakal manggung di Jakarta. (Foto: Instagram @coldplay)

Chris Martin vokalis Coldplay sebut Indonesia sebagai negara indah dan tak sabar bakal manggung di Jakarta. (Foto: Instagram @coldplay)

JAKARTA, TERASJAKARTA.ID - Chris Martin, vokalis Clodplay bakal menyapa penggemarnya dengan konser perdana pada 15 November 2023 mendatang di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Konser yang masuk dalam rangkaian Music of the Spheres World Tour, untuk album terbaru Coldplay merupakan konser perdananya di Indonesia.

Konser yang diselenggarakan oleh Third Eye Entertainment ini diprediksi bakal ramai penonton. Mengingat popularitas Coldplay sangatlah masih dengan jumlah penggemar yang sangat besar di Indonesia.

Baca Juga : Jadwal Penjualan Tiket Konser Coldplay di Jakarta, Simak Cara Belinya!

Terlebih Chris Martin yang merupakan pentolan dari band asal Inggris menyatakan dirinya sangat menantikan manggung di Indonesia.

Hal tersebut disampaikan Chris Martin saat menyapa penggemarnya setelah memastikan Coldplay bakal manggung di Jakarta.

"Kami sangat bersemangat mengumumkan konser pertama kami di negara indahmu. Kami akan berada di Indonesia di Jakarta 15 November. Dan kami berharap bisa bertemu dengan kalian di sana," ucap Chris Martin dalam video yang diunggah Third Eye Entertainment.

Baca Juga : Tips Jitu Menang War Tiket Konser Coldplay di Jakarta

Bahkan dalam video yang beredar di media sosial itu, Chris Martin yang didampingi dengan personel Coldplay lainnya juga menyapa penggemarnya dengan membuka kata sambutan dengan bahasa Indonesia 'Halo apa kabar'.

Coldplay Konser di Jakarta 15 November 2023

Seperti diberitakan, Coldplay resmi menggelar konser di Jakarta pada November 2023 mendatang.

Konfirmasi dan pengumuman resmi yang menyatakan Coldplay akan menggelar konser di Indonesia, Jakarta ini disampaikan oleh pihak promotor, PK Entertainment di media sosial pada Selasa, 9 Mei 2023.

Baca Juga : Penjualan Tiket Konser Coldplay di Jakarta Dibagi Dua Periode, Nasabah BCA Bisa Beli Duluan

PK Entertainment sendiri merupakan salah satu promotor yang kerap mendatangkan penyanyi-penyanyi besar dunia ke Indonesia.

Penyanyi-penyanyi yang pernah diboyong PK Entertainment ke Indonesia adalah Shawn Mendes, Celine Dion, Backstreet Boys, hingga Ed Sheeran.

Dalam pengumumannya, konser yang menjadi bagian dari tur dunia bertajuk Music of The Spheres World Tour itu akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada 15 November 2023.

"Coldplay Music of The Spheres World Tour Jakarta Gelora Bung Karno Stadium. Rabu, 15 November 2023," tulis PK Entertainment dalam keterangannya.

Baca Juga : Billboard Coldplay Muncul di Jakarta, Konser Music of The Spheres di Jakarta Semakin Dekat?

Pihak promotor juga membagikan sebuah video eksklusif Coldplay. Konser Coldplay ini akan menjadi penampilan pertama band asal Inggris tersebut menggelar konser di Indonesia.

Jadwal Penjualan Tiket Konser Coldplay di Jakarta

PK Entertainment juga membagikan informasi mengenai jadwal penjualan tiket yang akan dijual pada tanggal 17-19 Mei 2023.

penjualan tiket tersebut terbagi menjadi dua jenis. Di mana penjualan pre-sale pada tanggal 17-18 Mei 2023 yang bekerja sama dengan BCA.

Sementara, untuk penjualan tiket secara publik akan dimulai pada 19 Mei 2023. Untuk kedua jenis kategori penjualan tiket akan mulai dijual pukul 10.00 WIB.
Penjualan tiket akan dijual secara ekslusif di website resmi coldplayinjakarta.com.

Baca Juga : Pengumuman Konser Coldplay di Jakarta Dihapus, Bagaimana Kepastiannya?

Kendati demikian, pihak promotor belum memberikan informasi lebih lanjut mengenai kategori tiket, tatak letak kursi, hingga harga tiket.

"Informasi lebih lanjut tentang kategori tiket, tata letak kursi, dan harga akan segera tersedia," ujar PK Entertainment.

Perkiraan Harga Tiket Konser Coldplay di Jakarta

Meski jadwal penjualan tiket konser Coldplay di Jakarta telah diumumkan, PK Entertainment belum mengungkapkan rincian harga konser Coldplay.

Namun, diprediksi tiket konser Coldplay di Jakarta akan terdiri dari enam kategori dengan rentang harga yang dimulai dari harga termurah Rp800 ribu hingga Rp3,5 juta.

Adapun rincian perkiraan atau prediksi tiket konser Coldplay di Jakarta sebagai berikut:

  1. Kategori 1: Rp800 ribu hingga Rp1,1 juta
  2. Kategori 2: Rp1 juta hingga Rp1,4 juta
  3. Kategori 3: Rp1,3 juta hingga 1,7 juta
  4. Kategori 4: Rp1,9 juta hingga Rp2,1 juta
  5. Kategori 5: Rp2,1 juta hingga Rp2,4 juta
  6. Kategori 6: Rp2,5 juta hingga Rp3,5 juta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link