Beranda / Seleb

Nicholas Saputra Bakal Adu Akting dengan Lee Sang Heon dan Julia Baretto di Serial Filipina, Kapan Tayang?

Terasjakarta.id - Sabtu, 20 Januari 2024 | 19:55 WIB

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link
Nicholas Saputra Bakal Adu Akting dengan Lee Sang Heon dan Julia Baretto

Aktor Nicholas Saputra bakal beradu akting dengan Lee Sang Heon dan Julia Baretto. (Foto: Instagram @viuindonesia)

Penulis : Rury Pramesti
Editor : Rury Pramesti

JAKARTA, TERASJAKARTA.ID - Aktor Nicholas Saputra dikabarkan bakal beradu akting dengan bintang Korea dan Filipina dalam satu serial romantis berjudul Secret Ingredient.

Terlihat dalam akun resmi @viuindonesia, Nicholas Saputra tampil gagah bersama dengan Lee Sangheon dan Julia Barreto dalam sesi foto bersama.

Diketahui, Lee Sang Heon sendiri merupakan aktor asal Korea Selatan yang sebelumnya sukses memerankan tokoh Min Ho dalam serial Netflix XO, Kitty. Sedangkan Julia Barreto juga dikenal sebagai aktris asal Filipina.

Baca Juga : Terkenal Berkat XO, Kitty Sangheon Lee Merasa Dirinya Tak Setampan yang Orang Pikirkan

Dalam projek terbaru ini, mereka bertiga akan beradu peran di serial lokal Filipina yang berjudul Secret Ingredient.

Menurut Corinna Vistan, selaku produser serial ini menyebutkan bahwa serial ini cukup istimewa dikarenakan adanya kolaborasi antar lintas budaya,

Bahkan, Corinna mengungkap ada empat naskah berbeda yang digunakan dalam naskah serial Secret Ingridient tersebut.

Baca Juga : Sosok Aktor Sang Heon Lee, Pemeran Min Ho dalam Serial Xo, Kitty

Melansir dari situs lokal ABS-CBN, Corinna menjelaskan jika tujuan mereka tidak hanya menciptakan kisah indah yang mengharukan tentang bagaimana makanan dan cinta bisa menghubungkan semuanya, melainkan juga menyoroti tentang makanan serta budayanya di setiap negara yang pasti berbeda.

Di sisi lain, Derek Wong selaku Kepala Viu Original untuk SEA, MEA & Afrika Selatan mengakui jika dirinya sangat senang dengan proyel tersebut karena tidak hanya sebagai proyek Filipina.

Derek Wong juga menyebut jika serial Secret Ingredient adalah naskah lokal pertama dari Viu.

Baca Juga : Daftar Pemain Film XO Kitty, Tayang Hari Ini di Netflix

Sinopsis Serial Secret Ingredient

Sedikit sinopsis dari serial Secret Ingredient ini menceritakan sebuah drama komedi romantis yang mengikuti perjalanan elit sosial Korea Hajoon yang berhasil menemukan cintanya kembali, yaitu Maya.

Drama ini akan tayang dengan enam episode yang akan memperlihatkan bagaimana cara untuk belajar merangkul rasa cinta yang berbeda sembari menjelajahi seni makanan serta keindahan dari tiga budaya yang berbeda, yaitu Filipina, Indonesia dan Korea Selatan.

Tak hanya itu, Julia Baretto juga mengatakan bila kisah cinta di serial ini sangat menyentuh dan menyenangkan.

Sementara itu, Nicholas Saputra akan berperan sebagai koki dalam serial Secret Ingredient.

Aktor yang berperan sebagai Rangga di film Ada Apa dengan Cinta? ini juga sangat senang bisa kembali syuting di projek negara ini.

Nicholas juga menyebutkan jika dirinya sangat senang bisa kembali dan merasakan keramahtamahan dari orang Filipina.

Sebagai pemeran utama, Julia juga sangat antusias dalam membintangi drama ini, karena ia juga bisa sekaligus memperkenalkan semua makanan khas dari Filipina pada dunia.

“Anda akan melihat dunia kuliner yang terinspirasi dari banyak budaya, Indonesia, Filipina, dan Korea. Konsep dan naskahnya dikerjakan dengan sangat baik,” lanjut Nicholas Saputra.

Model kelahiran 1984 ini juga menyampaikan jika dirinya tak sabar untuk bekerja sama dengan kedua aktor-aktris dari negara yang berbeda tersebut.

"Saya percaya dengan bekerja sama sebagai aktor, kita punya bahasa masing-masing dengan latar belakang yang berbeda, kita bisa saling memperkaya,” ujar Nicholas.

Sementara itu, informasi mengenai kapan tayang dan rilis serial Secret Ingredient ini belum dikonfirmasi atau diinformasikan secara lebih lanjut.

Namun, untuk mengetahui informasi terbaru dari serial drama dengan romantis komedi ini dapat mengecek langsung di akun resmi @viuindonesia.

Demikian info mengenai Nicholas Saputra yang bakal adu akting dengan Lee Sang Heon dan Julia Baretto. Tunggu informasi selanjutnya, ya!

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Viu Indonesia (@viuindonesia)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link