Beranda / Sport

Meme Messi Dibully Pasca PSG Disingkirkan Bayern Munchen di Liga Champions, Dibandingkan dengan Ronaldo

Terasjakarta.id - Kamis, 9 Maret 2023 | 14:47 WIB

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link
Meme Messi dibully habis-habisan setelah PSG dikalahkan Bayern Munchen dan tersingkir di Liga Champions. (terasjakarta.id/instgram; leomessi)

Meme Messi dibully habis-habisan setelah PSG dikalahkan Bayern Munchen dan tersingkir di Liga Champions. (terasjakarta.id/instgram; leomessi)

JAKARTA, TERASJAKARTA.ID - Lionel Messi diblyy habis-habisan melalui meme setelah klub PSG yang dibelanya tersingkir dari Liga Champiions setelah dikalahkan Bayern Munchen 2-0 di Allianz Arena, Munchen, Kamis (9/3/2023) dini hari tadi.

Tidak hanya itu Lionel Messi juga dibanding-bandingkan dengan Ronaldo yang kini bermain di Liga Utama Arab, Al Nasr.

Meski kekalahan tersebut bukan epenuhnya kesalahan Messi namun sorotan paling banyak mengarah pada pemain bintang yang sukses membawa Argentina juara Pialau Dunia Qatar 2022 lalu.

Baca Juga : Messi Bagikan iPhone 14 Berlapis Emas ke Skuad Argentina Pemenang Piala Dunia 2022

Pasalnya kehadiran Messi diangap tidak menbuat prestasi PSG lebih baik di Liga Champions.

Mengingat sejak pemain berusia 35 tahun ini bergabung dengan klub ibukota Perancis tersebut tidak sekalipun pernah lolos ke babak perempat final Liga Champions selama dua musim berturut-turut.

Bukan hanya kritikan komentar yang menyarang, namun bully berupa meme Messi pun beredar di media sosial pasca kekalahan menyakitkan tersebut.

Baca Juga : Messi Raih Penghargaan Pemain Terbaik FIFA 2022, Nilai Asuransi Kakinya Senilai Rp13 Triliun

Bahkan tidak sedikit meme yang membandingkan Messi dengan Cristiano di Liga Champions.

Seperti diinformasikan, Bayern Munchen memastikan lolos ke perempat final setelah mengalahkan PSG 2-0.

Bayern Munchen lolos dengan agregat gol 3-0 setelah sebelumnya juga berhasil mengalahkan PSG di Paris dengan skor 0-1.

Baca Juga : Sergio Aguero Bocorkan Masa Depan Lionel Messi, Bakal Pulang Kampung atau Balik ke Barca?

Dengan demikian Bayern Munchen menyusul tim lainnya yang menyusul tim lainnya yang juga lolos ke babak perempat final.

Seperti Chelsea, AC Milan dan Benfica yang diwaktu sama juga bertanding.

Messi pemain terbaik dunia FIFA 2022 

Lionel Messi dinobatkan sebagai pemain terbaik FIFA 2022 pada hari Senin (17/2) waktu setempat, di mana Argentina meraih semua penghargaan utama untuk kategori pria setelah memenangkan final Piala Dunia yang luar biasa pada Desember lalu.

Messi mencetak 2 gol pada laga final Piala Dunia 2022 melawan Prancis, dengan timnas Argentina keluar sebagai pemenang melalui drama adu penalti setelah bermain imbang 3-3 selama waktu tambahan di Qatar.

Baca Juga : PSG Siap Tempur Melawan Bayern, Mbappe dan Messi Dikabarkan Bisa Bermain

Ia merasa penghargaan pemain terbaik FIFA 2022 ini adalah hal yang luar biasa, dan tahun ini juga merupakan tahun yang luar biasa buat dirinya.

Ia mengatakan bahwa sebuah kehormatan untuk berada di tempat tersebut dan memenangkan penghargaan pemain terbaik FIFA 2022.

Mbappe, yang juga menjadi nominasi pemain terbaik FIFA 2022 karena mencetak hat-trick pada final Piala Dunia, tetapi pencapaiannya gagal ketika Messi akhirnya memenangkan trofi paling didambakan dalam sepak bola dunia, pemain terbaik FIFA 2022.

Baca Juga : Messi dan Mbappe Masuk Nominasi Pemain Terbaik FIFA 2022, Ronaldo Menghilang dari Daftar

Messi mengucapkan rasa terima kasih kepada Scaloni (pelatih Argentina) dan rekan-rekan setimnya, Ia merasa tanpa mereka dirinya tidak akan berada di sini (memenangkan penghargaan).

Ia mengatakan bahwa dirinya berhasil meraih mimpi yang telah lama dia idamkan dan akhirnya berhasil mencapainya, hal ini adalah impian bagi setiap pemain, sangat sedikit orang yang dapat mencapai itu dan dirinya merasa cukup beruntung untuk dapat melakukannya.

Baca Juga : Situasi Terkini Pep Guardiola Usai Skandal Manchester City, Guardiola Reuni Dengan Messi?

Rekan setim Messi di timnas Argentina, Lionel Scaloni dan Emiliano Martinez, memenangkan penghargaan pelatih terbaik dan kiper terbaik tahun ini secara berturut-turut.

Tak sampai disitu, pendukung mereka bahkan meraih penghargaan pendukung terbaik, sementara Inggris berhasil mendapatkan penghargaan atas kampanye Euro wanita mereka yang berhasil.

Mary Earps dinobatkan sebagai kiper terbaik dan pelatih Inggris berbebangsaan Belanda, Sarina Wiegman, menerima penghargaan sebagai pelatih wanita terbaik FIFA 2022.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link