Beranda / Tekno

iPhone 15 Pro Max Dikabarkan Hadir dengan Bezel Paling Tipis, Kalahkan Xiaomi 13

Terasjakarta.id - Sabtu, 18 Maret 2023 | 18:45 WIB

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link
Ilustrasi iPhone 15 Pro Max hadir dengan tampilan bezel paling tipis kalahkan Xiaomi 13. (conceptphone)

Ilustrasi iPhone 15 Pro Max hadir dengan tampilan bezel paling tipis kalahkan Xiaomi 13. (conceptphone)

Penulis : Adinda Salsabila
Editor : Adinda Salsabila

JAKARTA, TERASJAKARTA.ID - iPhone 15 Pro dan iPhone 15 Pro Max diakabarkan hadir dengan bezel yang paling tipis, mengalahkan ponsel lainnya.

Bahkan, nantinya iPhone 15 Pro Max diklaim akan menjadi ponsel dengan bezel paling tipis dan memecahkan rekor.

Menurut tipster Ice Universe lewat akun Twitternya, hadirnya iPhone 15 Pro Max dengan bezel paling tipis akan mengalahkan Xiaomi 13. Di mana saat ini Xiaomi 13 memegang rekor dengan bezel tertipis dibandingkan ponsel lain.

Baca Juga : iPhone 15 Bikin Gebrakan Baru, Diprediksi Harga Bakal Naik

Dalam prediksinya, iPhone 15 Pro dan iPhone 15 Pro Max memiliki bezel yang sama-sama tipis serta sedikit melengkung jika dibandingkan dengan iPhone 14 Pro.

Namun, menurut Ice Universe iPhone 15 Pro Max akan memiliki bezel yang paling minimal. Dikatakan bahwa iPhone 15 Pro Max akan memiliki bezel dengan ketebalan 1,55 mm.

Di mana ukuran tersebut akan mengalahkan bezel Xiaomi 13 yang hanya memiliki bezel 1,81 mm.

"iPhone 15 Pro Max akan memecahkan rekor tepi hitam bezel 1,81mm yang dipegang oleh Xiaomi 13, dan kami mengukur bahwa lebar bezel hitam pelat penutupnya hanya 1,55 mm," cuit @UniverseIce, Jumat (17/3/2023).

Baca Juga : iPhone 14 Kuning Sudah Rilis, Ini Dia Harga dan Spesifikasinya!

Selain itu, Ice Universe juga membandingkan dengan ukuran bezel di iPhone 14 Pro yang memiliki 2,17 mm dan Samsung Galaxy S22 serta Galaxy S23 dengan bezel 1,95 mm.

Dari rumor yang beredar, bezel di empat varian iPhone 15 itu akan dibuat sedikit melengkung dengan bagian ujungnya mirip seperti iPhone 11 Series.

Namun, untuk iPhone 15 dan iPhone 15 Plus, ukuran bezel akan disamakan seperti iPhone 14 dan iPhone 14 Plus.

Baca Juga : Bocoran iPhone 15 Pro Max Terbaru Lebih Tipis dan Lensa Periskop, iPhone Ultra Rilis Paling Cepat 2024

Hadirnya iPhone 15 Pro dan iPhone 15 Pro Max dengan bezel paling tipis, maka akan memiliki tampilan, seeprti Apple Watch Series 7 dan Series 8.

Sementara itu, bezel sendiri merujuk pada istilah bagian frame luar layar dalam sebuah perangkat. Kini, apabila tampilan ponsel memiliki bezel yang tipis, maka akan menghaslkan layar yang tampak lebih besar.

Di sisi lain, peluncuran iPhone 15 belum diumumkan. Namun, spesifikasi produk tersebut sudah banyak beredar di media sosial.

Baca Juga : Varian Warna Baru iPhone 14 Kuning Segera Dirilis, Mark Gurman Mengonfirmasi

Pada tahun 2023 ini, iPhone 15 dikabarkan akan digadang-gadang menjadi seri ponsel yang dapat memuaskan para pengguna setia iPhone yang hadir dengan spesifikasi peningkatan signifikan dan mumpuni.

Kabarnya iPhone 15 akan hadir empat model dengan ukuran yang sama dengan iPhone 14. Di mana dua model iPhone berukuran 6,1 ini dan dua lainnya berukuran 6,7 inci.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link