Beranda / Jakarta Raya

Sekolah yang Dekat dengan KPU dan Bawaslu Diliburkan saat Pengumuman Hasil Pemilu 2024

Terasjakarta.id - Selasa, 19 Maret 2024 | 19:08 WIB

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link
Sekolah di Jakarta Pusat yang lokasinya dekat dengan gedung KPU dan Bawaslu diliburkan saat pengumuman hasil Pemilu 2024. (foto: ist)

Sekolah di Jakarta Pusat yang lokasinya dekat dengan gedung KPU dan Bawaslu diliburkan saat pengumuman hasil Pemilu 2024. (foto: ist)

Penulis : Cahyono
Editor : Cahyono

JAKARTA, TERASJAKARTA.ID - Dinas Pendidikan (Disdik) DKI Jakarta meliburkan kegiatan belajar mengajar (KBM) tatap muka, di sekolah yang lokasinya dekat dengan gedung KPU dan Bawaslu. 

Sekolah yang dekat dengan gedung KPU dan Bawaslu di Jakarta Pusat diliburkan pada 19 - 20 Maret 2024 saat pengumuman hasil Pemilu 2024.

“Itu hanya wilayah tertentu (yang diliburkan),” ujar Plt Kepala Dinas Pendidikan DKI Jakarta Purwosusilo saat dikonfirmasi wartawan pada Selasa, 19 Maret 2024.

Baca Juga : Fraksi Golkar Usul KJP Dihapus Diganti Program Sekolah Gratis, Ini Alasannya

Kepala Suku Dinas (Sudin) Pendidikan Wilayah 1 Jakarta Pusat Sri Rahayu Asih Subekti mengatakan, ditiadakannya kegiatan belajar tatap muka diterapkan di sekolah wilayah Kecamatan Sawah Besar, Menteng, Gambir dan Tanah Abang.

Namun para siswa tetap mengikuti kegiatan belajar mengajar secara daring atau pembelajaran jarak Jauh (PJJ).

Kegiatan belajar tatap muka kembali dilaksanakan pada 21 Maret 2024.

“Masuk sekolah kembali pada Kamis, 21 Maret 2024,” ujar Sri Rahayu.

Sementara untuk sekolah di wilayah Jakarta Pusat yang lokasinya tak terlalu dekat dengan Gedung KPU dan Bawaslu RI tetap melaksakan kegiatan belajar tatap muka.

Baca Juga : Catat! Jadwal Libur Sekolah Maret 2024 untuk Siswa SD-SMA

"Untuk Jakarta Pusat 2 wilayahnya Kemayoran, Senen, Johar dan Cempaka Putih agak jauh dari lokasi kantor Bawaslu dan KPU,” pungkas Sri Rahayu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link