Beranda / Seleb

Alasan Sophia Latjuba Pilih Menjanda 9 Tahun, Tak Tertarik Nikah Lagi

Terasjakarta.id - Selasa, 7 Februari 2023 | 16:06 WIB

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link
Artis dan Model senior Indonesia, Sophia Latjuba ungkapkan alasan dirinya lebih memilih untuk menjanda (instagram/@sophia_latjuba88)

Artis dan Model senior Indonesia, Sophia Latjuba ungkapkan alasan dirinya lebih memilih untuk menjanda (instagram/@sophia_latjuba88)

Penulis : Riza Alamas
Editor : Riza Alamas

JAKARTA, TERASJAKARTA.ID-- Salah satu alasan Sophia Latjuba lebih memilih menjanda selama 9 tahun belakangan ini karena dirinya tak tertarik untuk menikah lagi.

Sophia Latjuba adalah satu aktris dan model Indonesia yang masih setia berstatus janda sampai hari ini dan terhitung sudah menjanda selama 9 tahun.

Ibu kandung dari penyanyi Eva Celia ini pun tampaknya belum tertarik untuk menikah lagi, walaupun sebelumnya Sophia Latjuba sudah pernah menikah dua kali.

Baca Juga : Lee Seung-Gi Mengumumkan akan Menikah dengan Lee Da-in April 2023

Pernikahan pertama Sophia Latjuba dengan Indra Lesmana membuat dirinya dikaruniai anak bernama Eva Celia, walaupun berujung pada perceraian.

Di pernikahan kedua, Sophia Latjuba menikah lagi dengan pria asing bernama Michael Villarreal, walaupun pada akhirnya pernikahan Sophia Latjuba kembali berakhir kandas.

Pernikahan kedua Sophia Latjuba dengan Michael Villarreal dikaruniai anak perempuan bernama Manuela Villareal.

Semenjak terakhir bercerai pada tahun 2014, Sophia terhitung berstatus janda 9 tahun hingga sekarang dan ia pun tak menunjukkan keinginan untuk kembali menjalin rumah tangga.

Baca Juga : Lee Yoo-young Dikonfirmasi Berpacaran, Agensi Beri Tanggapan

Melansir dari akun @rumpi_gosip di Instagram, Sophia Latjuba mengungkapkan alasannya mengapa dirinya belum menikah lagi dan hal itu diketahui saat dirinya berbincang dengan Anang Hermansyah.

Sophia tak bisa membayangkan jika ia harus menghabiskan waktu tua hanya dengan menjadi seorang house wife dan mengungkapkan bahwa dia mencintai bekerja.
"Love working dan tak bisa bayangin di rumah jadi house wife gitu," ungkap Sophia Latjuba, Selasa (07/02).

Baca Juga : Shania Twain Tampil di Grammy Awards 2023 dengan Rambut Merah

Sophia Latjuba menegaskan bahwa bukan dirinya tak mau menghabiskan waktu tua memiliki pasangan, namun dirinya khawatir tak rukun dan daripada nggak rukun mendingan gak usah nikah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link