Beranda / Seleb

SOOP Management Peringatkan Penggemar Terhadap Penipuan di Media Sosial yang Libatkan Para Artis

Terasjakarta.id - Rabu, 8 Februari 2023 | 23:20 WIB

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link
SOOP Management imbau penggemar terhadap penipuan yang mengatasnamakan perusahaan dan artisnya. (Foto/Dok. Soop Management.)

SOOP Management imbau penggemar terhadap penipuan yang mengatasnamakan perusahaan dan artisnya. (Foto/Dok. Soop Management.)

Penulis : Adinda Salsabila
Editor : Adinda Salsabila

JAKARTA, TERASJAKARTA.ID – Agensi artis Korea Selatan, SOOP Management merilis sebuah pernyataan yang diunggah di media sosial resmi mereka, Rabu (8/2).

Pernyataan yang dirilis oleh SOOP Management itu berkaitan dengan penipuan yang baru-baru ini terjadi dengan melibatkan para artisnya.

Dalam pernyataannya, SOOP Management memperingatkan dan menegaskan kepada publik, khususnya penggemar bahwa pihaknya yang melibatkan staf dan seluruh artis yang berada di bawah naungannya tidak memiliki akun media sosial lain selain akun resmi.

Baca Juga : Lee Soo-man Bakal Tuntut SM Entertainment Terkait Bisnis Ilegal

Tak hanya itu, SOOP Management juga menegaskan bahwa pihaknya tidak pernah mengirim pesan pribadi untuk meminta uang.

“Kami memberi tahu Anda tentang penipuan baru-baru ini oleh akun media sosial palsu dan DM spam (Pesan Langsung) yang menyamar sebagai agensi dan aktor,” tulis SOOP Management.

“Aktor di bawah agensi kami tidak memiliki akun media sosial lain selain akun Instagram resmi mereka. Pejabat perusahaan, karyawan, atau aktor tidak mengirimkan pesan pribadi kepada penggemar atau meminta uang,” sambungnya.

Akibat insiden penipuan yang melibatkan seluruh pihak SOOP Management, agensi kemudian menegaskan akan mengambil tindakan apabila penggemar melaporkan adanya pesan pribadi yang mengatas namakan perusahaan maupun artis.

Baca Juga : Pesona Lee Je-hoon di Drama Taxi Driver 2, Tampil Lebih Kuat

SOOP Management meminta kepada para penggemar untuk lebih berhati-hari guna mehindari kerugian akibat penipuan.

Bahkan, SOOP Management juga menyampaikan pihaknya terus melakukan pemantauan aktivitas online untuk melindungi para penggemar dan tak akan segan untuk mengambil tindakan hukum.

“Kami akan mengambil tindakan jika Anda melaporkan pesan pribadi atau akun media sosial palsu yang menyamar sebagai perusahaan atau aktor kami ke alamat email resmi kami ([email protected]),” tutur SOOP Management.

“Untuk menghindari kerugian, kami meminta penggemar kami tetap berhati-hati tentang akun palsu yang mencoba melakukan penipuan pembayaran,” sambungnya.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by 매니지먼트숲 (@management_soop)

 

SOOP Management merupakan agensi artis Korea Selatan yang didirikan tahun 2011. Saat ini SOOP Management  sebagai anak perusahaan Kakao M sejak tahun 2019.

Management SOOP juga menjadi rumah bagi banyak aktor dan aktris, seperti Gong Yoo, Gong Hyo Jin, Seo Hyun Jin, Jeon Do Yeon, Jung Yu Mi, Choi Woo Shik, Suzy, Nam Joo Hyuk, dan lain-lain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link