Beranda / Seleb

Raffi Ahmad Kedatangan BNN di Hari Ulang Tahunya, Kenang Perisitiwa 10 Tahun Lalu

Terasjakarta.id - Jumat, 17 Februari 2023 | 18:00 WIB

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link
Raffi Ahmad kedatangan perwakilan BNN, Sulistyo Pudjo Hartono di hari ulang tahun. (Instagram/@raffinagita1717)

Raffi Ahmad kedatangan perwakilan BNN, Sulistyo Pudjo Hartono di hari ulang tahun. (Instagram/@raffinagita1717)

Penulis : Adinda Salsabila
Editor : Adinda Salsabila

JAKARTA, TERASJAKARTA.ID – Pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat ini tengah berulang tahun, Jumat (17/2).

Pada hari ulang tahunnya, Raffi Ahmad diberi kejutan dengan kedatangan Kepala Biro Humas dan Protokol BNN RI, Sulistyo Pudjo Hartono.

Momen kejutan itu pun kemudian membuat Raffi Ahmad terkejut. Pasalnya, diketahui 10 tahun yang lalu pada tahun 2013 suami Nagita Slavina itu ditangkap BNN atas kasus penyalahgunaan narkotika.

Baca Juga : Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Ulang Tahun, Beri Kado Spesial

Dalam pertemuannya, Raffi Ahmad menyampaikan rasa terima kasih kepada Sulistyo Pudjo Hartono karena telah hadir di acara perayaan hari ulang tahunnya.

“Terima kasih buat BNN, terima kasih buat Pak Sulistyo yang sudah hadir mewakili BNN mengingat 10 tahun yang lalu, 2013 aku liburan di Lido,” ucap Raffi Ahmad dalam acara FYP Trans7, Jumat (17/2).

“Ini kan namanya perjalanan hidup, bahwa setiap orang kalau mau berubah tuh bisa ya Pak. Jadi, jangan berkecil hati,” sambungnya.

Kemudian, kehadiran perwakilan BNN itu membuat Raffi Ahmad mengenang kembali masa di mana dirinya ditangkap dan menjalani rehabilitasi.

Baca Juga : Nikita Mirzani Sewot Ferdy Sambo Divonis Mati, Netizen: Gak Ada Bekingan Lagi Guys!

“Dulu itu kalau dirumah aku pas masih muda, bujangan, tinggal sendiri di rumah. Jadi, kalau ada orang keluar masuk tuh biasa aja. Kadang teman-teman bawa temannya,” tutur Raffi Ahmad.

“Jadi pas waktu di rumah Lebak Bulus, lagi ada musik kenceng. Terus tiba-tiba ada orang masuk, gue asyik aja ‘bro ayo bro masuk aja gabung joget sama saya’,” lanjutnya.

Namun, akibat music yang terlalu kencang membuat Raffi Ahmad pun tidak mendengarkan maksud dan tujuan pihak BNN mendatanginya. Hingga akhirnya, salah satu petugas BNN mengeluarkan screensaver.

“Dia keluarin screensaver, BNN. Panik banget langsung di bawa. Tapi dari pihak BNN pada saat itu nggak ada kekerasan sama sekali,” ungkap Raffi Ahmad.

Baca Juga : Usai Terkena DBD Armand Maulana Kembali Jalani Aktivitas

Saat menjalani rehabilitasi di Lido, Jawa Barat, ayah dari Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad ini menyebut dirinya melarang keluarga serta teman-temannya untuk menjenguk apabila tidak membawa makanan yang banyak.

“Di BNN Cawang sama di Lido itu setiap hari ada jam besuknya. Pas setiap jam besuk tuh yang besuk aku banyak banget selalu bawain makanan,” ucap Raffi Ahmad.

“Karena mereka bawa makanan, aku tuh kadang suka enggak enak sama yang lain. Jadi aku bilang udah enggak usah ke sini deh, kalau emang mau jenguk gua bawa makanan yang banyak,” imbuhnya.

Sebelumnya, pada dini hari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mendapatkan kejutan dari keluarga dan tim Rans Entertainment.

Baca Juga : Anak Ketiga Zaskia Adya Mecca Telah Keluar dari ICU Usai Mengidap Bronkitis

Keduanya merayakan hari ulang tahunnya dengan tema hantu yang berasal dari ide putra sulung mereka, yakni Rafathar Malik Ahmad.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link