Beranda / Seleb

VIVIZ Batal Gelar Fan Meeting Perdana di Indonesia

Terasjakarta.id - Minggu, 19 Februari 2023 | 23:55 WIB

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link
VIVIZ batal gelar fan meeting perdana di Indonesia yang rencananya digelar  Hall Alam Sutera, Tangerang, pada 4 Maret 2023. (Instagram/@viviz_official)

VIVIZ batal gelar fan meeting perdana di Indonesia yang rencananya digelar Hall Alam Sutera, Tangerang, pada 4 Maret 2023. (Instagram/@viviz_official)

Penulis : Adinda Salsabila
Editor : Adinda Salsabila

JAKARTA, TERASJAKARTA.ID – Fan meeting girl group asal Korea Selatan, VIVIZ diumumkan batal digelar di Indonesia.

Kabar pembatalan fan meeting itu disampaikan langsung oleh Big Start Entertainment selaku pihak penyelenggara melalui media sosial resmi mereka, Jumat (17/2).

Melalui unggahan di Instagram, Big Start Entertainment menyampaikan permohonan maaf kepada para penggemar VIVIZ atau yang disebut Na.V akibat pembatalan fan meeting VIVIZ.

Baca Juga : VIVIZ Gelar Fan Meeting Pertama di Indonesia Maret 2023

Padahal, rencananya VIVIZ bakal menggelar fan meeting pada 4 Maret 2023 mendatang.

Fan meeting merupakan acara yang mempertemukan penggemar dengan artis idola mereka. Secara umum, Fan meeting digelar secara offline, di mana sang artis berada di panggung layaknya seperti saat sedang konser.

Kegiatan fan meeting dilakukan seperti konser dengan memberikan penampilan lagu, tetapi tidak banyak. Selain itu juga bermain permainan yang melibatkan penggemar dan sesama artis (apabila artis K-Pop), hingga sesi tanya jawab.

Dalam pernyataannya, Big Start Entertainment menyebut pembatalan terjadi karena alasan yang tak terduga dan di luar kendali pihak penyelenggara.

Baca Juga : Pelawak Senior Ogud TomTam Meninggal Dunia

Kendati demikian, Big Start Entertainment tidak menjelaskan detail pembatalan tersebut.

“Kami sangat sedih untuk mengumumkan bahwa The 1st VIVID DAYZ in Jakarta terpaksa harus dibatalkan karena keadaan yang tidak terduga di luar kendali kami,” tulis Big Start Entertainment.

Pihak penyelenggara juga menyebut mereka telah berusaha semaksimal mungkin untuk mempertemukan VIVIZ dengan para penggemarnya di Indonesia.

“Kami telah berusaha para Na.V Indonesia. Namun, ternyata sekarang bukan saat yang tepat,” kata Big Start Entertainment.

Baca Juga : Chris Evans Kembali Bergabung dalam Film Bioskop Terbaru Captain America: New World Order

Selain itu, Big Start Entertainment juga memberikan informasi mengenai pengembalian tiket atau refund. Big Start Entertainment mengatakan bahwa tiket akan dikembalikan melalui BookMyShow.

“Tiket akan dikembalikan kepada masing-masing pemegang tiket melalui BookMyShow setelah pengajuan pengembalian dana diterima (email akan dikirim melalui BookMyShow),” ujar Big Start Entertainment.

Sebelumnya, VIVIZ direncakan akan menyapa para penggemar atau Na.V lewat fan meeting pedananya di Indonesia pada Maret 2023.

VIVIZ bakal menggelar fan meeting yang bertajul “The 1st VIVID DAYZ in Jakarta”. Fan meeting tersebut diketahui digelar di Sutera Hall Alam Sutera, Tangerang, pada 4 Maret 2023 mendatang.

Baca Juga : Bruce Willis Diduga Mengidap Demensia Frontotemporal, Keluarga Konfirmasi di Sosial Media

Big Start Entertainment juga telah merilis daftar harga tiket dan seating plan fan meeting tersebut.

Berdasarkan pengumuman terbarunya, tiket fan meeting terbagi menjadi empat kategori, yakni VIP, Purple, Blue, serta Silver dengan harga tiket dijual mulai Rp1,3 juta pada Sabtu (4/2) lalu.

VIVIZ merupakan girl group asuhan Big Planet Made Entertainment ini terdiri dari tiga mantan anggota GFriend, yakni Eunha, SinB, dan Umji.

Kemudian, grup tersebut mengawali debutnya dengan merilis mini album pertama yang bertajuk Beam of Prism pada 9 Februari 2022 lalu.

Baca Juga : Putus dari Fuji An, Thariq Halilintar Beri Penjelasan Lewat Instagram Story

Selang lima bulan, VIVIZ kembali merilis album kedua yang berjudul Summer Vibe.

Sementara pada hari ini, Selasa (31/1), VIVIZ telah merilis album berjudul Various. Di mana album tersebut menandai comeback pertama usai perilisan mini album ke-2.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link