Beranda / Seleb

Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo Resmi Menikah di Paris, Gelar Intimate Wedding

Terasjakarta.id - Kamis, 23 Maret 2023 | 19:10 WIB

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link
Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo resmi menikah di Paris, Prancis. (Instagram/@kevin_sanjaya)

Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo resmi menikah di Paris, Prancis. (Instagram/@kevin_sanjaya)

Penulis : Adinda Salsabila
Editor : Adinda Salsabila

JAKARTA, TERASJAKARTA.ID - Atlet badminton sektor ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya telah resmi menikah dengan Valencia Tanoeseodibjo di Paris, Kamis (23/3/2023).

Pesta pernikahan Kevin dan Valencia yang digelar di Paris, Prancis ini tampak mengusung tema intimate wedding yang dihadiri oleh keluarga dan kerabat terdekat.

Pernikahan Kevin dan Valencia dihadiri oleh pihak keluarga, yaitu Harry Tanoesoedibjo, Liliana Tanoesoedibjo, Angela Tanoesoedibjo, Jessica Tanoesoedibjo, serta anggota keluarga lainnya.

Baca Juga : Marcus/Kevin Mundur dari All England 2023, Herry IP: belum Pulih 100 Persen

Selain itu, pebulutangkis Indonesia Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto turut hadir dalam pernikahan Kevin dan Valencia.

Penyanyi sekaligus sahabat Kevin, Vidi Aldiano bersama Sheila Dara juga terlihat dari dalam pernikahan atlet badminton ganda putran Indonesia tersebut.

Instagram Story Vidi Aldiano di pernikahan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo. (Tangkapan layar/Instagram @vidialdiano)

Instagram Story Vidi Aldiano di pernikahan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo. (Tangkapan layar/Instagram @vidialdiano)

Dalam pernikahannya, Kevin tampak gagah mengenakan jas berwarna kemeja dan jas berwarna putih yang dipadukan dengan celana panjang serta dasi kupu-kupu berwarna hitam.

Di hari bahagianya itu, Kevin didampingi oleh tiga groomsmen, di antaranya Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto. Di mana keduanya mengenakan setelan jas berwarna abu-abu.

Baca Juga : Penampilan Terus Merosost, Marcus Fernaldi Gideon Tolak Pensiun dan Dipisahkan sama Kevin Sanjaya

Sementara itu, Valencia Tanoesoedibjo terlihat anggun dan cantik dengan mengenakan gaun berwarna putih dan didampingi bridesmaid yang mengenakan dress berwarna biru.

Pada pernikahannya itu, kerabat dekat yang turut hadir, Vidi Aldiano, Fajar Alfian, serta Muhammad Rian Ardianto tampak mengunggah foto pernikahan Kevin dan Valencia di Story Instagram pribadi mereka.

"Selamat menempuh hidup baru bro," ucap Fajar Alfian.

Baca Juga : Jadwal Pertandingan Hari Ketiga Indonesia Master 2023. Marcus/Kevin Vs Yu Chen/Xuan Yi.

"Happy Wedding," tulis Rian Ardianto.

"It's official Mr & Mrs Sukamuljo," tulis Vidi Aldiano.

Pasangan Kevin di sektor ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon juga turut berbahagia atas pernikahannya meski tak bisa menghadiri secara langsung.

"Happy Wedding. Maaf tidak bisa hadir," tulis Marcus.

Baca Juga : Lagu Face-off Jimin BTS Tak Layak Tayang di KBS, Ini Alasannya

Dengan tagar #KevinValenInLove, para keluarga, kerabat, hingga penggemar Kevin dan Valencia ramai memberikan ucapan selamat dan turut menyampaikan doa kepada pasangan suami istri baru tersebut.

Sebelum hari pemberkatan, Kevin dan Valencia mengadakan welcome dinner yang dihadiri oleh keluarga, kerabat, dan tamu undangan yang akan hadir di pernikahannya hari ini.

Dalam acara tersebut, keduanya tampak serasi mengenakan pakaian bernuansa putih.

Baca Juga : Kecantikan Istri Marshel Widianto saat Dikunjungi Raffi Nagita

Kevin dan Valencia diketahui menjalani hubungan pada 13 Januari 2022, bertepatan dengan hari ulang tahun Valencia ke-29 tahun.

Di mana pada saat itu, Kevin mengunggah kebersamaannya bersama sang kekasih di Instagram pribadinya. Keduanya tampak mengenakan pakaian serasi serba hitam.

Tak lama dari unggahan tersebut, Kevin pu melamar Valencia pada 2 Agustus 2022 di Jakarta International Stadium.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link