Beranda / Seleb

Lagu Face-off Jimin BTS Tak Layak Tayang di KBS, Ini Alasannya

Terasjakarta.id - Kamis, 23 Maret 2023 | 18:00 WIB

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link
Lagu Face-off Jimin BTS dari album solonya yang bertajuk FACE dikabarkan tak layak disiarkan karena mengandung umpatan. (Instagram/@j.m)

Lagu Face-off Jimin BTS dari album solonya yang bertajuk FACE dikabarkan tak layak disiarkan karena mengandung umpatan. (Instagram/@j.m)

Penulis : Adinda Salsabila
Editor : Adinda Salsabila

JAKARTA, TERASJAKARTA.ID - Satu lagu solo milik Jimin BTS dikabarkan dianggap tidak layak untuk disiarkan di KBS.

Mengutip dari Soompi, Kamis (23/3/2023), satu lagu solo yang tidak layak untuk disiarkan itu diungkapkan oleh KBS usai tiga lagu dari album solo Jimin diserahkan.

Tiga lagu dari album solo Jimin yang akan segera dirilis bertajuk FACE itu diserahkan ke KBS untuk dipertimbangkan. Lagu-lagu tersebut, yakni Face-off, Like Crazy, dan Alone.

Baca Juga : Jimin BTS Dikonfirmasi Tampil Solo di The Tonight Show Starring Jimmy Fallon

Pada Rabu (22/3/2023), KBS mengungkapkan hasil ulasan musik mereka, di mana lagu Face-off dianggap tidak layak untuk disiarkan.

KBS mengungkapkan alasan dai hasil ulasan mereka, lagu dengan judul Face-off dinilai tidak layak disiarkan karena liriknya mengandung umpatan, bahasa gaul, dan ekspresi tidak senonoh.

Lagu Face-off sendiri diketahui digarap bersama RM BTS, Pdogg, GHSTLOOP, dan EVAN.

Sementara dua lagu lainnya, yakni Like Crazy dan Alone dinyatakan memenuhi persyaratan untuk disiarkan di KBS.

Baca Juga : Jimin BTS Didapuk Jadi Brand Ambassador Tiffany & Co

Hasil ulasan dan penilaian yang diberikan oleh KBS itu diumumkan dua hari sebelum perilisan album solo perdana Jimin yang bertajuk FACE dengan lagu utama Like Crazy pada 24 Maret 2023.

Sementara itu, Big Hit Music selaku agensi yang menaungi Jimin mengatakan bahwa FACE merupakan berkisah tentang anggota BTS tersebut dalam menghadapi dirinya sebagai seorang artis solo.

Selaku agensi, Big Hit Music juga mengumumkan bahwa pre-order album FACE yang rilis pada 24 Maret 2023 mendatang ini akan dimulai pada hari ini, Rabu (22/2) pukul 11.00 waktu Korea Selatan atau 09.00 WIB.

Baca Juga : Jimin BTS Rilis Album FACE 24 Maret 2023

Namun, sebelum merilis album FACE, anggota BTS yang memiliki nama lengkap Park Ji-min ini lebih dulu mengeluarkan single Set Me Free Pt.2 pada 17 Maret 2023 lalu.

Jimin akan menjadi anggota keempat setelah J-Hope, Jin, dan RM yang lebih dulu merilis proyek solonya masing-masing.

J-Hope merupakan anggota pertama BTS yang merilis album solo bertajuk Jack in the Box pada Juli 2022.

Kemudian, diikuti oleh Jin yang merilis single The Astronaut pada Oktober 2022, di mana single tersebut rilis sebelum dirinya menjalani wajib militer.

Baca Juga : Jimin BTS Beri Donasi Rp1 Miliar untuk Korban Gempa di Turki dan Suriah

Setelah itu, RM menyusul dengan merilis album solo yang bertajuk Indigo pada Desember 2022 yang melibatkan sejumlah musisi Korea dan internasional sebagai kolabborator.

Selain itu, Jimin juga terlibat dalam single terbaru Taeyang BIGBANG. Di mana Jimin berkolaborasi dengan Taeyang BIGBANG di single yang berjudul VIBE.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link