Beranda / Seleb

Selena Gomez dan Zayn Malik Terciduk Bermesraan di New York

Terasjakarta.id - Minggu, 26 Maret 2023 | 11:55 WIB

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link
Selena Gomez dan Zayn Malik diketahui menghabiskan waktu bersama di sebuah restauran di New York untuk makan malam, keduanya  diduga menjalin hubungan spesial lantaran terlihat bermesraan. (instagram/@selenagomez, @zayn)

Selena Gomez dan Zayn Malik diketahui menghabiskan waktu bersama di sebuah restauran di New York untuk makan malam, keduanya diduga menjalin hubungan spesial lantaran terlihat bermesraan. (instagram/@selenagomez, @zayn)

Penulis : Syifa Lulu Aulia
Editor : Syifa Lulu Aulia

JAKARTA, TERASJAKARTA.ID - Selena Gomez dan Zayn Malik dikabarkan sedang menjalain hubungan yang spesial lantaran mereka tertangkap basah sedang makan malam bersama di sebuah restauran di New York pada Kamis (23/3/2023).

Kedekatan keduanya itu diungkap oleh salah satu pelayan restauran tempat dimana mereka terlihat bersama, pelayan restauran tersebut mengaku bahwa dirinyalah yang melayani Selena Gomez dan Zayn Malik.

Kabar kencan mereka ini tersebar luas dan menjadi perbincangan publik, karena telah diunggah oleh akun pengguna tiktok @klarissa.mpeg yang dimana dalam video tersebut berupa tangkapan layar percakapannya dengan temannya yang bekerja di restauran tersebut.

Baca Juga : Hailey Bieber Berterima Kasih kepada Selena Gomez Usai Curhat Menerima Ancaman Pembunuhan

Dalam video percakapan itu, temannya memberitahu bahwa ia sedang melayani Selena Gomez dan Zayn Malik saat berada di restaurant di New York itu.

Pelayan restauran tersebut juga tidak menyaka ia kedatangan tamu artis internasional yang terkenal, ia juga mengungkapkan bahwa keduanya terlihat saling bergandeng tangan dan ciuman, bahkan ia lah yang mengantarkan Selena dan Zayn ke tempat duduknya.

Kabar ini menjadi pusat perhatian publik, pasalnya sebelum ketahuan dekat dengan Zayn Malik, Selena Gomez juga dikabarkan menjalin hubungan dengan penyanyi terkenal yakni Drew Taggart dari The Cahinsmokers.

Baca Juga : Selena Gomez Bela Hailey Bieber Usai Dirinya Dapat Ancaman Pembunuhan

Kedekatan mereka juga tertanggkap oleh paparazi, dalam fotonya itu Selena dan Drew terlihat mengenakan pakain serba hitam dan juga saling bergandengan tangan, mereka juga terlihat bermain bowling bersama.

Namun kedekatan di awal bulan itu diduga tidak berjalan dengan mulus, Selena kemudian memperjelas statusnya bahwa dirinya masih menjomblo.

Nama Selena Gomez juga akhir-akhir ini menjadi sorotan publik, usai dirinya diketahui dibully oleh Hailey Bieber dan Kylie Jenner, kendati demikian masalah itu kini kian mereda saat dirinya meminta para fans untuk berhenti mempermasalahkan hal tersebut dan berhenti untuk mengirim ancaman jahat pada Hailey Bieber.

Baca Juga : Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo Resmi Menikah di Paris, Gelar Intimate Wedding

Kini beredarnya berita hubungan Selena Gomez dan Zayn Malik diperkuat dengan bukti Selena memfollow akun instagram Zayn Malik, begitupun sebaliknya.

Dalam 18 jumlah orang yang diikuti Zayn Malik, akun Selena Gomez menjadi salah satu yang diikuti olehnya.

Bahkan kini Gigi Hadid sebagai mantannya itu tidak termasuk kedalam nama akun yang diikuti oleh Zayn Malik.

Baca Juga : Viral! Anak Sofia Coppola Usia 16 Tahun Sewa Helikopter Cuma Buat Dinner Bareng Temannya

Hubungan Zayn Malik dan seorang model terkenal Gigi Hadid kandas di tahun 2021, kandasnya hubungan keduanya itu diduga terlibat konflik bersama Yolanda Hadid, ibu dari Gigi Hadid.

Namun keduanya masih menjalin hubungan baik terlihat ketika Zayn sedang menemani sang anak Khai bermain di Hari Ayah 2022, potret tersebut dibagikan oleh Gigi Hadid melalui unggahan story instagramnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link