Beranda / Seleb

Unggahan Spesial Song Hye Kyo bagi Para Penggemar Drakor The Glory

Terasjakarta.id - Selasa, 4 April 2023 | 19:56 WIB

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link
Song Hye Kyo ungkap rasa terima kasih kepada para penggemar Drakor The Glory. (instagram/@kyo1112)

Song Hye Kyo ungkap rasa terima kasih kepada para penggemar Drakor The Glory. (instagram/@kyo1112)

Penulis : Riza Alamas
Editor : Riza Alamas

JAKARTA, TERASJAKARTA.ID-- Song Hye Kyo membagikan postingan spesial bagi para penggemar drakor The Glory di akun Instagram pribadinya.

Kesuksesan The Glory tentu membuat sang bintang utama, Song Hye Kyo bahagia, dan membuat dirinya membagikan postingan spesial bagi para penggemar drama The Glory.

Song Hye Kyo membagikan postingan tersebut dalam nuansa black and white, dengan tersenyum mengarah ke kamera sambil memegang selembar surat yang ditulis tangan dihiasi emoticon 'love' yang imut.

Drama The Glory masih menempati rating di 10 Top Global Netflix. (Instagram/@netflixkr)

Drama The Glory masih menempati rating di 10 Top Global Netflix. (Instagram/@netflixkr)

Dalam postingan tersebut, Song Hye Kyo mengatakan bahwa waktu yang dia habiskan bersama The Glory adalah sebuah kehormatan untuknya! Terima kasih telah mencintai Dong Eun dan drakor The Glory.

Baca Juga : Sempat Membantah, Sutradara The Glory Ahn Gil-ho Minta Maaf Pernah Melakukan Perundungan

Sejak penayangan The Glory Season 1 pada Desember 2021 lalu, The Glory langsung menjadi bahan perbincangan warganet.

Para pecinta drakor tentu sangat antusias dengan drakor yang satu ini, dengan latar cerita bullying, sehingga membuat penayangan The Glory Season 2 menjadi Top Hits Global drama korea di layanan streaming Netflix.

Namun, diluar kesuksesan yang diraih, The Glory membawa banyak pujian untuk akting Song Hye Kyo yang secara sukses 'menghidupkan' karakter Moon Dong Eun yang ia perankan.

Baca Juga : Mengenal Sosok Lee Do-hyun, Pemeran Joo Yeo-Jeong di Drama The Glory Season 2

Diet ekstrem adalah salah satu upaya dirinya untuk menampilkan sosok Moon Dong Eun yang diceritakan menjadi korban Bullying dalam drakor The Glory.

Totalitasnya memerankan Dong Eun yang berbadan kurus dan kecil, membuat Song Hye Kyo menjalani diet ekstrem dengan makan nasi porang, hingga membuat Kim Eun Sook sang penulis The Glory tak enak hati.

Tidak sampai disitu, Hye Kyo juga rela hanya makan pisang selama tiga hari sebelum syuting drakor The Glory demi memperlihatkan adegan melepas baju dan memperlihatkan bekas luka akibat bullying yang diterimanya.

Baca Juga : Ahn Gil-ho Sutradara The Glory Bantah Jadi Pelaku Perundungan di Sekolah

Proyek Song Hye Kyo Selanjutnya

Sukses dalam drakor The Glory, Song Hye Kyo dikabarkan akan kembali berakting di proyek selajutnya dalam drakor misteri-thriller yang berjudul "The Prince of Confession".

Disana dirinya akan beradu akting dengan aktris yang tengah naik daun, Han So Hee.

Pada pertengahan Maret kemarin, Song Hye Kyo memposting foto mereka berdua dan menjadikan banyak yang menduga postingan tersebut adalah 'konfirmasi' dari Hye Kyo untuk proyek selanjutnya.

Sebelumnya, mereka berdua diisukan akan beradu akting setelah tertangkap kamera sedang terlibat pembicaraan drama thriller misteri bersama sutradara Lee Eung Book.

Baca Juga : Song Hye Kyo Rela Diet Ketat Demi Dapatkan Hasil Maksimal di Serial The Glory Season 2

Han So Hee bukanlah nama baru di industri hiburan Korea Selatan, sebelumnya dirinya terkenal dengan memerankan Yeo Da-kyung di drama The World of The Married dan beberapa drama lainnya.

Para penggemar Song Hye Kyo dan Han So Hee tentu sangat menantikan drakor terbaru kolaborasi keduanya. Jadi, kita tunggu saja penayangan resminya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link