Beranda / Seleb

Ini Alasan Cakra Khan Ikut Audisi American's Got Talent

Terasjakarta.id - Selasa, 11 April 2023 | 22:30 WIB

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link
Cakra Khan penyanyi terkenal asal Indonesia mengikuti ajang pencarian bakat di American's Got Talent. (instgram/@cakra.khan)

Cakra Khan penyanyi terkenal asal Indonesia mengikuti ajang pencarian bakat di American's Got Talent. (instgram/@cakra.khan)

Penulis : Syifa Lulu Aulia
Editor : Syifa Lulu Aulia

JAKARTA, TERASJAKARTA.ID - Penyanyi asal Indonesia Cakra Khan baru saja membuat heboh lantaran dirinya mengikuti audisi American's Got Talent.

Lama tak terlihat, penyanyi Kekasih Bayangan itu diketahui mengikuti program acara bakat American's Got Talent.

Dalam akun instagram pribadi milikinya @cakra.khan membagikan sebuah unggahan foto dirinya berlatar belakang tulisan American's Got Talent.

Ia juga menuliskan caption memohon doa agar diberikan kelancaran dan kemudahan.

Baca Juga : Anak Abdel Meninggal Dunia, Banjir Ucapan Belasungkawa

"Bismillah. Mohon doanya semuanya semoga diberik kelancaran, nyuhunkeun piduana ka sadayana" tulisnya dikutip pada Selasa, 11 April 2023.

Postingan foto tersebut kemudian dibanjiri dengan ratusan komentar dari netizen dan para penggemarnya.

Komentar yang dituliskan pada postingan akun instagramnya tersebut berupa dukungan dan kata penyemangat untuk Cakra Khan.

Baca Juga : Lagu Suga BTS dan IU Puncaki Tangga Lagu di Chart Musik iTunes Top Song

Walaupun dirinya sudah menjadi penyanyi yang terkenal di Indonesia dan sukses di industri musik tanah air, rupanya Cakra Khan masih saja ingin mencoba mengikuti ajang pencarian orang-orang berbakat.

Selain itu, Cakra Khan juga mengungkap alasan lain dirinya memilih American's Got Talent hanya ingin mengasah kemapuannya dalam bernyanyi dan juga ingin berkembang.

Ia juga mengungkapkan dengan mengikuti audisi ini menjadi salah satu bentuk penghormatan kepada almarhum sang ayah.

Baca Juga : Aura Kasih Ungkap Kriteria Calon Suami, Spiritualnya Harus Bagus

"ini salah satu penghormatan saya untuk bapak saya almarhum, karena dialah yang selalu ingin saya ada di kontes,” pungkasnya

Keikutsertaan Cakra dalam ajang audisi pencarian bakat American's Got Talent juga sebuah tantangan baru yang sebelumnya belum pernah ia rais dan rasakan.

Meskipun kini dirinya sudah menjadi penyanyi terkenal di Indonesia, Cakra Khan mengatakan tidak gengsi saat melakukan pendaftaran untuk audisi tersebut.

Baca Juga : Joe Satriani Dulu Hobi Main Sepak Bola, Kini Jadi Gitaris Rock Terbaik di Dunia

Sebelum menjadi kontestan American's Got Talent, pria berusia 30 tahun ini juga telah menghasilkan banyak karya lagu-lagu di industri musik Indonesia.

Cakra Khan juga memiliki suara yang khas dan juga unik, bahkan banyak dari sebagian orang dapat mengenali suara pria ini.

Lagu yang diciptakanya itu juga sukses viral di Tiktok dan menjadi sound yang kerap di pakai untuk konten TikTok.

Sementara itu, beredar kabar mengenai dirinya ikut ajang American's Got Talent juga sudah diklarifikasi oleh pihak yang menyebarkan berita tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link