Beranda / Seleb

Ravi Keluar dari VIXX, Sampaikan Permintaan Maaf atas Kasus Hindari Wamil

Terasjakarta.id - Selasa, 11 April 2023 | 23:18 WIB

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link
Ravi minta maaf dan umumkan keluar dari VIXX imbas kasus hindari wamil. (Instagram/@ravithecrackkidz)

Ravi minta maaf dan umumkan keluar dari VIXX imbas kasus hindari wamil. (Instagram/@ravithecrackkidz)

Penulis : Adinda Salsabila
Editor : Adinda Salsabila

JAKARTA, TERASJAKARTA.ID - Ravi VIXX sampaikan permintaan maaf kepada publik atas kasus menghindari wajib militer (wamil).

Permintaan maaf itu disampaikan Ravi usai dirinya dituntut 2 tahun penjara atas kasus pelanggaran Undang-Undang Dinas Militer Korea Selatan pada Selasa, 11 April 2023 dan resmi keluar dari VIXX.

Ravi, melalui media sosial Instagram pribadinya @ravithecrackkidz menyampaikan permintaan maaf atas perilaku yang menghindari wajib militer.

Baca Juga : Ravi Hengkang dari VIXX Usai Dituntut 2 Tahun Imbas Pakai Calo untuk Hindari Wamil

Pada awal pernyataannya, Ravi meminta maaf kepada seluruh pihak yang telah dirugikan dan disakiti olehnya atas tindakan serta kesalahan yang diperbuatnya itu.

"Saya meminta maaf kepada semua orang yang telah dirugikan dan disakiti oleh kesalahan saya," Tulis Ravi.

Ravi menjelaskan secara singkat bahwa dulu dirinya telah ditugaskan menjalani wajib militer sebagai pelayanan publik.

Namun, karena kondisi kesehatannya mengalami masalah, Ravi pun akhirnya menunda dan seiring berjalannya waktu dirinya tak bisa lagi menunda wajib militer tersebut.

Baca Juga : Alasan Surat Penangkapan Ravi VIXX Dihapus Usai Akui Pakai Jasa Calo untuk Hindari Wamil

Kemudian, Ravi menyebut ia menjadi satu-satunya artis di agensinya yang menghasilkan keuntungan dan tanggal pelaksanaan kontrak yang ditandatangani sebelum COVID-19 ditunda tanpa adanya kepastian.

Di mana pada kontrak tersebut apabila tidak dijalani maka akan dikenakan denda.

Ravi Minta Maaf kepada Pasien Epilepsi Beserta Keluarga

Pada pernyataan permintaan maaf tersebut, Ravi menyampaikan permohonan maaf kepada para pasien epilepsi dan keluarga mereka yang terluka akibat tindakannya itu.

Baca Juga : Taemin SHINee Selesai Wamil, Tulis Surat untuk Penggemar

Tindakan yang dilakukan oleh Ravi untuk menghindari dinas militernya dengan menerima diagnosis epilepsi palsu melalui broker.

Selain itu, rapper itu juga meminta maaf kepada publik yang terluka, khususnya para penggemar yang telah mendukungnya selama berkarier.

Akibat dari kasus yang menjeratnya, Ravi pun juga menyampaikan bahwa dirinya telah memutuskan untuk keluar sebagai anggota VIXX.

Baca Juga : J-Hope BTS Bakal Wamil, Big Hit Music Imbau ARMY

Hal ini dilakukan Ravi agar tidak ada kerugian yang diberikan kepada anggota VIXX yang lain akibat kesalahan yang dilakukannya.

Agensi Umumkan Ravi Keluar VIXX

Jellyfish Entertainment melalui pernyataan yang dirilisnya mengumumkan bahwa Ravi telah resmi keluar dari boy group VIXX.

Melalui diskusi antara Jellyfish dan Ravi, diputuskan rapper tersebut meninggalkan atau keluar dari agensi serta VIXX mulai hari ini, Selasa, 11 April 2023.

"Setelah berdiskusi antara Ravi dan Agensi, diputushkan dia (Ravi) akan meninggalkan tim (VIXX) mulai hari ini," kata Jellyfish Entertainment seperti dikutip Soompi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link