Beranda / Seleb

Seungkwan SEVENTEEN Absen Dalam Pra-Rekaman “M Countdown”

Terasjakarta.id - Jumat, 21 April 2023 | 23:30 WIB

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link
seungkwan SEVENTEEN absen dalam pre-rekaman episode “M Countdown” yang ditayangkan pada 27 April. (Instagram/@saythename_17)

seungkwan SEVENTEEN absen dalam pre-rekaman episode “M Countdown” yang ditayangkan pada 27 April. (Instagram/@saythename_17)

Penulis : Rury Pramesti
Editor : Rury Pramesti

JAKARTA, TERASJAKARTA.ID - Seungkwan tidak akan berpartisipasi dalam pra-rekaman SEVENTEEN pada hari tanggal 21 April kemarin untuk episode “M Countdown” yang ditayangkan pada 27 April.

Pada Jumat, 21 April 2023 agensi SEVENTEEN Pledis Entertainment merilis sebuah pernyataan:

"Kami ingin memberi tahu Anda bahwa Seungkwan SEVENTEEN tidak akan dapat berpartisipasi dalam pra-rekaman Mnet “M Countdown” yang dijadwalkan berlangsung pada pukul 7:40 malam hari ini karena dia merasa tidak enak badan.

Kami ingin menyampaikan permintaan maaf kami kepada penggemar kami dan meminta pengertian Anda yang murah hati."

Baca Juga : SEVENTEEN Rilis Tanggal Comeback dengan Teaser Mini Album ke-10 yang Bertajuk FML

Sebelumnya, diketahui bahwa SEVENTEEN akan kembali menyapa penggemar pekan depan dengan merilis mini album ke-10 bertajuk FML.

Melansir dari akun twitter SEVENTEEN, Mini album ke-10 ini akan dirilis pada tanggal 24 April pukul 6 waktu Korea Selatan atau pukul 4 sore Waktu Indonesia Barat.

Sebelumnya, diketahui bahwa leader SEVENTEEN, S.Coups mengejutkan penggemar dengan mengumumkan berita comeback pada acara fan meeting yang bertajuk SEVENTEEN in CARAT LAND.

Baca Juga : SEVENTEEN Pecahkan Rekor Angka Pre-order Album Baru Capai 4 Juta Copy

Pada saat itu, S.Coups sembari bercanda berkomentar bahwa perusahaan mengatakan untuk mengumumkan comeback SEVENTEEN di hari terakhir fan meeting digelar.

Comeback SEVENTEEN di bulan April ini akan menandai comeback grup pertamanya dalam waktu kurang lebih 9 bulan sejak perilisan album repackage ke-4 yang bertajuk Sector 17 pada Juli 2022 lalu.

SEVENTEEN merilis teaser pertama mereka untuk comeback yang bertajuk “FML” .

Selain itu, Jeonghan dan kawan-kawan juga telah menggelar acara offline mereka yang berjudul 'SEVENTEEN Street' sejak tanggal 8 April hingga 16 April di Seoul, Korea Selatan.

Baca Juga : Seru Banget! SEVENTEEN Sukses Gelar Fan Meeting CARAT LAND Selama 3 Hari

Sahabat Seungkwan Telah Tiada

Sebelumnya, penggemar juga mengetahui bahwa pada tanggal 19 April 2023 adalah hari di mana Moonbin ASTRO, teman sekaligus sahabat dekat Seungkwan meninggal dunia di rumahnya.

Pemakaman Moonbin ASTRO akan dilaksanakan secara tertutup pada Sabtu, 22 April 2023 pukul 08.00 KST atau 06.00 WIB.

Saat ini, jenazah Moonbin ASTRO disemayamkan di ASAN Medical Center Seoul, Korea Selatan.

Baca Juga : Moonbin ASTRO Meninggal Dunia, Deretan Artis dan Idol K-Pop Batalkan Jadwal Kegiatannya untuk Berkabung

Dilaporkan Naver, jenazah Moonbin ASTRO disemayamkan di aula yang sudah dipersiapkan. Di mana telah hadir orang tua dan Moon Soo-ah, selaku adik Moonbin yang berada di ruangan tersebut.

Pemakaman Moonbin ASTRO yang digelar secara tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga, sahabat, serta rekan perusahaannya itu disampaikan Fantagio atas dasar keinginan pihak keluarga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link