Beranda / Seleb

Joy Red Velvet Batal Tampil di Konser Jakarta

Terasjakarta.id - Rabu, 26 April 2023 | 21:16 WIB

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link
Joy Red Velvet hiatus dan batal tampil di konser Jakarta. (Instagram/@_imyour_joy)

Joy Red Velvet hiatus dan batal tampil di konser Jakarta. (Instagram/@_imyour_joy)

Penulis : Adinda Salsabila
Editor : Adinda Salsabila

JAKARTA,TERASJAKARTA.ID - Joy Red Velvet dikabarkan tidak akan tampil di konser bertajuk Red Velvet 4th Concert: R to V in Jakarta pada Mei mendatang.

Kabar Joy Red Velvet yang absen dari konser yang digelar di Jakarta itu disampaikan oleh Dyandra Global selaku pihak penyelenggara.

Melalui unggahan di Instagram pada Rabu, 26 April 2023, Dyandra Global mengumumkan bahwa Joy Red Velvet dipastikan tidak dapat hadir saat konser tersebut akibat kondisi kesehatannya.

Baca Juga : Harga Tiket Konser Red Velvet di Indonesia Mei 2023, Siap-Siap War Minggu Ini

"Kami ingin menginformasikan bahwa Joy tidak dapat hadir di acara 'Red Velvet 4th Concert: R to V' in Jakarta karena kondisi kesehatan," tulis Dyandra Global.

Sehingga, konser Red Velvet dipastikan hanya empat member yang berpartisipasi dalam konser tersebut.

Sebelumnya, SM Entertainment selaku agensi yang menaungi Joy mengumumkan bahwa idol tersebut akan hiatus dari aktivitasnya bersama Red Velvet.

SM Entertainment menyebut akibat kondisi kesehatan yang tengah dialami Joy membuatnya memutuskan untuk menghentikan aktvitasnya sementara waktu.

Baca Juga : Red Velvet Resmi Jadi Brand Ambassador Makeup Series Azarine Cosmetic

Selaku agensi, SM Entertainment menjelaskan Joy sempat mengunjungi rumah sakit akibat kondisi kesehatannya yang memburuk.

Namun, usai menjalani pemeriksaan dan konsultasi, dokter menyarankan agar Joy untuk beristirahat dan serta mendapatkan perawatan.

"Joy bar-baru ini mengunjungi rumah sakit karena kondisi kesehatannya yang buruk dan setelah konsultasi serta pemeriksaan, staf medis menyarankan agar ia membutuhkan perawatan dan istirahat," kata SM Entertainment seperti dikutip Soompi.

Baca Juga : Red Velvet Konser di ICE BSD, ReVeLuv Keluhkan Venue yang Kecil

"Oleh karena itu, Joy berencana untuk beristirahat sejenak dari aktivitas yang dijadwalkan untuk sementara waktu dan fokus untuk memulihkan kondisi kesehatannya," sambungnya.

Seperti yang diketahui, Red Velvet akan mengunjungi Indonesia dalam tur dunia mereka yang bertajuk Red Velvet 4th Concert: R to V.

Girl group asuhan SM Entertainment itu akan menggelar konser di Indonesia Convention Echibition (ICE) BSD pada Sabtu, 20 Mei 2023. pukul 14.30 WIB.

Konser yang bertajuk Red Velvet 4th Concert: R to V menjadi tur keempat girl group tersebut. Red Velvet menggelar tur dunianya usai merilis mini album yang bertajuk The ReVe Festival 2022 - Birthday pada November 2022 lalu.

Baca Juga : Irene Red Velvet Bakal Rayain Ulang Tahun Bareng Fans! Intip Project Ultahnya

Kedatangan Red Velvet ke Indonesia ini bukan pertama kali untuk mereka. Pasalnya, Red Velvet pernah tampil di Indonesia dalam acara Allo Bank Festival pada Mei 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link