Beranda / Seleb

Chen EXO Bagikan Teaser Lagu Bloom, Project SM STATION Kolaborasi dengan Yang Hee Eun

Terasjakarta.id - Senin, 29 Mei 2023 | 17:50 WIB

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link
SM Entertaiment bagikan teaser kolaborasi Chen EXO dengan Yang Hee Eun dengan judul lagu Bloom. (Foto: Youtube SMTOWN)

SM Entertaiment bagikan teaser kolaborasi Chen EXO dengan Yang Hee Eun dengan judul lagu Bloom. (Foto: Youtube SMTOWN)

Penulis : Syifa Lulu Aulia
Editor : Syifa Lulu Aulia

JAKARTA, TERASJAKARTA.ID - Chen EXO bagikan lagu barunya yang berkolaborasi dengan penyanyi legendaris Yang Hee Eun untuk project SM STATION yang bertajuk Bloom.

Sementara itu, kolobarasinya untuk lagu berjudul Bloom akan segera dirilis esok hari, Selasa, 30 Mei 2023 pukul 18.00 KST.

Sebelumnya, melansir dari Naver dikabarkan Chen EXO tidak akan tampil seorang diri untuk project terbaru SM STATION. Ia menggandeng penyanyi wanita legendaris Korea Selatan, Yang Hee Eun.

Chen EXO dan Yang Hee Eun akan segera menampilkan duetnya dengan lagu Bloom esok hari, para penggemar juga terlihat tak sabar dan sangat antusias untuk menyaksikan suara merdu dari keduanya.

Baca Juga : Xiumin EXO Dikabarkan Akan Bintangi Drama Guardians, Jadi Direktur Elektronik

Diketahui, Chen dalam grup EXO berperan sebagai main vocalist, yang artinya kemampuan vokal dari member grup asuhan SM Entertaiment itu sudah tidak perlu diragukan kembali.

Lagu Bloom akan menghadirkan perpaduan vokal yang lembut dan emosional dari dua penyanyi yang memiliki vokal yang sangat indah.

Dalam teaser yang baru saja dirilis, para penggemar mengatakan bahwa mereka tak sabar untuk mendengar suara Chen EXO yang berkolaborasi bersama penyanyi legendaris Yang Hee Eun.

Baca Juga : Siap-siap! Baekhyun EXO Bakal Datang ke Indonesia Jadi Brand Ambassador Allo Bank

Bahkan salah satu penggemar mengatakan bahwa dari teaser yang baru dirilis itu sudah dapat menggambarkan ketenangan jiwa.

Dalam teasernya, Chen EXO seperti menikmati sebuah ketenangan, terlihat disaat dirinya sedang berbaring dihamparan rumput yang luas, berendam disebuah sungai yang tenang, hingga menikmati kesendirian dengan bermain sepeda di gelapnya malam.

Sebelum merilis teaser Bloom di chanel YouTube SMTOWN, SM juga merilis teaser pertemuan Chen EXO dan Yang Hee Eun.

Interaksi antara keduanya juga telah menggambarkan lagu kolaborasinya tersebut, mereka juga membagikan cuplikan kegiatan rekaman lagu yang menambahkan rasa penasaran para penggemarnya.

Baca Juga : SM Entertaiment Minta Fans Kai EXO Tidak Kirim Surat ke Pusat Pelatihan Wamil

Yang Hee Eun Penyanyi Legendaris Korea Selatan

Yang Hee Eun penyanyi legendari Korea Selatan yang kembali aktif settelah dua tahun. (Foto: KODYSSEY)

Yang Hee Eun penyanyi legendari Korea Selatan yang kembali aktif settelah dua tahun. (Foto: KODYSSEY)

Yang Hee Eun merupakan penyanyi sekaligus penulis lagu asal Korea Selatan legendaris yang lahir di tahun 1952 dan aktif berkecimpungan di industri musik hiburan sejak tahun 1971 hingga saat ini.

Ia juga telah banyak menciptakan hits populer di masyarakat Korea Selatan, ia jua kerap menciptakan lagu dengan pesan-pesan yang sangat menyentuh dan memberi semangat pada inti lagunya.

Salah satu terkenalnya yakni Mothe To Daughter, lagu ini dirilis pada 4 Mei 2015 dalam rangka memperingati Hari Orang Tua di Korea Selatan, yang jatuh pada tanggal 8 Mei setiap tahunnya.

Baca Juga : Sinopsis All That We Loved, Drakor Terbaru Sehun EXO

Seperti yang telah dikatakan, dalam lagu ini Yang Hee Eun menyelipkan sebuah pesan seumber kekuatan orang tua.

Profil Chen EXO

Profile Chen EXO yang memiliki kualitas vokal yang tidak perlu lagi diragukan. (Foto: Instagram)

Profile Chen EXO yang memiliki kualitas vokal yang tidak perlu lagi diragukan. (Foto: Instagram)

Kim Jong Dae atau nama panggungnya Chen merupakan salah satu member boy group EXO yang menjadi main vokal dalam group tersebut.

EXO sendiri mulai debutnya sejak tahun 2012 dengan beranggotakan 13 orang, namun ditengah kesuksesannya group tersebut ditinggalkan oleh tiga orang anggotanya.

Meski demikian, popularitas EXO hingga kini justru semakin tinggi ditengah-tengah gempuran generasi boy group dan girl group generasi empat.

Baca Juga : SM Entertainment Bantah Rumor Sehun EXO, Ambil Tindakan Hukum

Chen mengawali karirnya bersama SM Entertaiment dengan bergabung dalam grup EXO, ia juga telah debut menjadi penyanyi solo dengan merilis dua album.

Chen EXO menjadi member pertama yang menjalani wajib militer tahun 2020 dan lanjut disusul oleh D.O, dan Suho.

Chen dalam kariernya sebagai penyanyi solo, lebih memilih genre musik ballad. Genre lagu ini sangat cocok dinyanyikan olehnya dengan kemampuan vokal yang luar biasa.

Baca Juga : Kai EXO Rilis Mini Album ‘Rover’ 13 Maret 2023

Berbanding terbalik dalam vokalnya di EXO yang kerap mengharuskannya benyanyi hingga high note.

Namun demikian, semua genre musik yang dinynyikan oleh Chen terdengar sangar bagus dan juga merdu, membuat para penggemarnya sangat mencintai kualitas vokal dari salah satu member EXO tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link