Beranda / Seleb

Heboh! YouTuber Gilang Barbie Dikubur Bareng Ular, Endingnya Membagongkan!

Terasjakarta.id - Jumat, 16 Juni 2023 | 22:03 WIB

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link
Heboh YouTuber Gilang Barbie baru-baru ini menggegerkan publik dengan melakukan aksi dikubur hidup-hidup bersama 2-3 ekor ular sanca ikut dimasukan ke dalamnya. (Foto: Youtube @barbiegilang)

Heboh YouTuber Gilang Barbie baru-baru ini menggegerkan publik dengan melakukan aksi dikubur hidup-hidup bersama 2-3 ekor ular sanca ikut dimasukan ke dalamnya. (Foto: Youtube @barbiegilang)

Penulis : Riza Alamas
Editor : Riza Alamas

JAKARTA, TERASJAKARTA.ID- YouTuber Gilang Barbie baru-baru ini menggegerkan publik dengan melakukan aksi dikubur hidup-hidup layaknya orang meninggal.

Dalam aksinya, layaknya orang yang sudah meninggal dunia, Gilang Barbie mengenakan kostum pocong.

Tidak lama kemudian, Gilang Barbie dikubur ke dalam liang lahat yang dalam, tidak berhenti sampai dikubur, 2-3 ekor ular sanca ikut dimasukan ke dalam liang lahat tersebut.

Baca Juga : Baik Banget! Aldi Taher akan Donasikan Hasil Penjualan Tiket Konser ke Yayasan Kanker Anak Indonesia

Sontak hal tersebut membuat tim kreatif dan warga bergidik ngeri dengan aksi Gilang Barbie, dan tentu saja aksi tersebut berakhir dengan mengerikan.

Baru beberapa menit dimasukkan ke dalam liang lahat, Gilang Barbie mendadak histeris. Lalu, apa yang sebenarnya terjadi?

Jika melihat dari YouTube Gilang Barbie, memang nampak ia dan tim benar-benar melakukan persiapan dengan baik.

Gilang Barbie pun menggunakan kamera yang disimpan di dalam liang lahat dan timnya juga memantau dari atas kuburan.

Baca Juga : Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Maafkan Pembully Ameena, Proses Hukum Masih Lanjut

Dari tayangan tersebut, Gilang Barbie dililit dua hingga tiga ular sanca berukuran lumayan besar, ia pun masih berkomunikasi dengan timnya yang ada diatas kuburan menggunakan alat komunikasi.

Gilang mencoba berkomunikasi dengan tim yang ada di luar untuk mengabarkan apa yang terjadi di dalam liang lahat tersebut.

Namun, eksperimen tersebut ternyata berjalan tidak sesuai kehendak Gilang dan tim, Gilang terdengar meminta tolong di tengah-tengah eksperimen.

Baca Juga : Diisukan Selingkuh dengan Suami Maia Estianty, Yuni Shara Siap Tuntut Penyebar Hoax

Di dalam liang lahat, Gilang mulai menghadapi masalah, bukan karena tergigit atau terlilit ular sanca, namun dirinya nampak kehabisan oksigen.

Gilang pun nampak mengalami kesulitan bernapas, dan saat bakal kehabisan oksigen Gilang berusaha berteriak minta tolong kepada tim di atas.

Tim dan beberapa warga sekitar yang menonton berusaha menggali kuburan tersebut, dan Gilang ditemukan dengan keadaan pingsan saat kuburan tersebut berhasil digali.

Baca Juga : Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Foto Bareng Member WayV, Warganet: Mau Nambah Anak Nih

Gilang pun langsung dibawa ke rumah sakit terdekat, namun tidak diketahui apa yang terjadi kemudian usai dirinya dibawa ke rumah sakit.

Dalam konten "Eksperiment dikubur hidup, untuk tafakur diri disaksikan banyak orang" yang diunggah ke akun YouTube milik Gilang Barbie, sudah ditonton lebih dari 293 ribu kali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link