Beranda / Seleb

Sohee RIIZE Diserang Netizen Jelang Debut, Ungkap Keburukan Masa Lalu Saat di Sekolah 

Terasjakarta.id - Kamis, 3 Agustus 2023 | 12:43 WIB

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link
sohee, riize, sm entertainment

Sohee RIIZE anggota grup boy SM Entertainment mendapat serangan netizen terkait masa lalunya jelang debut.(Foto: Instagram @riize_official)

JAKARTA, TERASJAKARTA.ID - Setelah SM Entertainment mengumumkan daftar 7 anggota dari boy grup yang diberi nama RIIZE berbagai gambar dan rumor yang menyudutkan mulai berseliweran di jagat maya. 

Topik terkait dugaan pelanggaran masa lalu salah satu salah satu anggota boy grup SM Entertainment yaitu Sohee RIIZE mengemuka di media sosial. 

Baca Juga : Terungkap! Intip Profil Member RIIZE, Boygroup Baru SM Entertainment yang Bakal Debut September 2023

Tuduhan terhadap Sohee dari grup boy baru SM Entertainment ini mengarah pada perilaku yang bersangkutan mulai dari merokok dan minum minuman keras di bawah umur, berburu di bar hingga kekerasan di sekolah. 

Hal tersebtu diungkap seorang netizen di Nate Pann yang mengaku merupakan teman sekelas Sohee saat di sekolah. 

Melalui postingannya yang menampilkan buku tahunan menuliskan narasi 'dia sering mengenakan seragam sekolah saat dia keluar untuk merokok dan minum bersama teman-temannya. Padahal pacarnya seorang gangster. 

Baca Juga : Siap-Siap! RIIZE, Boygroup Baru SM Entertainment Bakal Umumkan 7 Member Malam Ini

Jika ada yang mengatakan sesuatu tentang dia, seluruh gengnya akan berkumpul untuk mengutuk mereka. Bahkan saat di kelas orang-orang ini menggoda anak introvert. 

Hal yang sama juga tampil di postingan twitter yang juga memposting buku tahunan yang mengaku 'Saya bersekolah di sekolah yang sama dengan Sohee dan dia adalah pengganggu. Dan dia selalu merokok dengan teman yang sama. Jangan menjadi penggemarnya!'

Baca Juga : Usai Umumkan Konser SMTOWN LIVE 2023 di Jakarta, Saham SM Entertainment Malah Turun?

Bukan hanya sekedar merokok, tuduhan lain Sohee yang merupakan hunting bar juga dilontarkan netizen lainnya. 

Sohee dikatakan kerap pergi ke bar dan berburu wanita untuk menggodanya. 

Meski terdapat beberapa netizen yang menyudutkan namun tidak sedikit juga netizen yang netral untuk menanggapi masa lalu anggota kontroversial ini. 

Baca Juga : Donghae, Eunhyuk, dan Kyuhyun Super Junior Keluar SM Entertainment, Bagaimana Nasib SuJu?

Netizen lain menyampaikan bahwa tuduhan tersebut tidak mendasar lantaran tidak adanya bukti. 

Bahkan hal ini dinilai suatu hal yang biasa saat sebuah boy grup akan debut. Seperti yang dialami ketia aespa akan debut juga banyak tuduhan negatif di arahkan. 

Sepert idketahui baru-baru ini SM Entertainment mengumumkan 7 anggota boy grup RIIZE yang bakal segera debut di dunai panggung hiburan di Korea Selatan. 

Ketujuh anggota boy grup RIIZE garapan SM Entertainment ini terdiri dari Shotari eks NCT, Sungchan eks NCT, Eunseok, Won Bin, Seung Han, Sohee dan Anton. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link