Beranda / Seleb

Kiky Saputri Kesal Durasi Roasting Ganjar Dipotong: Masa Gitu Aja Baper

Terasjakarta.id - Minggu, 29 Oktober 2023 | 11:46 WIB

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link

Kiky Saputri kesal materi roasting Ganjar banyak yang di cut. (Foto: Xkikysaputrii)

Penulis : Syifa Lulu Aulia
Editor : Syifa Lulu Aulia

JAKARTA, TERASJAKARTA.ID - Stand up comedian Kiky Saputri kesal durasi roasting Ganjar Pranowo di program televisi Lapor Pak banyak yang di potong.

Dari banyaknya materi yang dibuat untuk meroasting cawapres tersebut, ternyata hanya segelintir yang ditangkan dalam televisi.

Hal ini lantas membawa kekecewaan terhadap Kiki Saputri, dalam media sosial X nya ia menjelaskan terdapat beberapa pembahasan yang tidak boleh disampaikan dalam meroasting Ganjar Pranowo.

Baca Juga : Kesal Adegan Roasting Ganjar Pranowo Dipotong, Kiky Saputri Bongkar Ada 3 Isu Sensitif yang Tak Boleh Dibahas

Pembahasan tersebut telah disampaikan oleh tim Ganjar Pranowo, namun materi roasting yang telah dipersiapkannya justru banyak yang dipotong.

Materi yang dibawakan oleh Kiki sendiri diluar dari pembahasan yang sebelumnya telah menjadi kesepakatan untuk tidak dibahas.

"1. Dari tim diinfokan yg TIDAK BOLEH dibahas: Wadas, U-20, dan keluarga. MAKA SAYA TIDAK BAHAS.  2. Nyenggol2 pihak lain tidak boleh? Kok bit soal “Mas Gibran nyebrang”malah ditayangkan? Sementara roastingan terhadap beliau malah dicut?" ungkap kekesalan Kiky Saputri.

Baca Juga : Kiky Saputri Tanggapi Hujatan Perut Gelambir dengan Transfer Uang: Berkat Badan Ager-Ager

Meski tidak menyebut siapa orang yang memerintahkan agar materi tersebut di cut, Kiky meminta untuk saling koordinasi agar tidak menyerang pihak lain.

"Kalo saya kasitau disini, nanti kalian malu. Trus nanti kasian dia, takut dipecat karena udah bikin geger. Mending kalian saling koordinasi di dalam dulu deh. Jangan langsung nyerang anak orang." jelas Kiky dalam akun X @kikysaputrii.

Di lain sisi, Ganjar Pranowo menegaskan tidak pernah meminta sebagian roasting yang dilakukan oleh Kiky Saputri untuk di potong.

Baca Juga : Reaksi Kiky Saputri Kena Body Shaming Usai Pamer Perut: Nasib Punya Badan Ager-Ager

Ia juga menambahkan bahwa roasting yang dilakukan komedian tersebut merupakan konteks humor, sehingga materi yang disampaikan Kiky tak perlu untuk dibawa ke dalam perasaan.

"Roasting stand up komedian itu kan konteksnya lucu, masa gitu aja baper, yang lain aja kita gak bape" ungkap Ganjar.

Bahkan, cawapres dari Partai PDIP ini menilai materi yang dibawakan Kiky kurang keras dan meminta agar adegan tersebut untuk tidak dipotong.

Baca Juga : Viral Kiky Saputri Kritik Dokter di Indonesia 

"Jangan di cut dong, wong kemarin aja roastingnya kurang keras" sambung Ganjar.

Perlu diketahui  sebelumnya, Kiky Saputri merupakan stand up komedian yang kerap me-roasting banyak pejabat-pejabat tinggi.

Materi roasting yang disampaikan Kiky juga tak jarang mengungkapkan keresahan masyarakat hingga menimbulkan kontrovesional.

Baca Juga : Kiky Saputri dan Muhammad Khairi Bakal Bulan Madu ke 4 Negara Eropa, Salah Satunya Swiss

Namun begitu, atas kejadian ini Kiky menyampaikan tidak memihak kubu manapun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link