Beranda / Seleb

Catat! Jadwal Tayang Variety Show Nana Tour with SEVENTEEN di Italia, Jangan sampai Ketinggalan

Terasjakarta.id - Senin, 18 Desember 2023 | 16:20 WIB

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link
Jadwal tayang Variety Show Nana Tour with SEVENTEEN

Jadwal tayang Variety Show Nana Tour with SEVENTEEN bersama sutradara produksi Na Young-suk.

Penulis : Rury Pramesti
Editor : Rury Pramesti

JAKARTA, TERASJAKARTA.ID - simak jadwal tayang Variety Show Nana Tour with SEVENTEEN bersama sutradara produksi Na Young-suk.

Melansir dari Soompi, program realitas tersebut telah meluncurkan poster dan teaser terbaru untuk Nana Tour with SEVENTEEN pada Senin, 18 Desember 2023.

Yang mana variety show tersebut akan membagikan petualangan seru dari perjalanan SEVENTEEN bersama PD Na Young-suk keliling Eropa, tepatnya Italia.

Poster yang baru dirilis tersebut menampilkan setidaknya 12 anggota SEVENTEEN yang tengah menghadap matahari, diwakili oleh S.coups sang leader yang tidak bisa ikut berpartisipasi dalam acara tersebut karena cedera lutut yang dialaminya.

Baca Juga : SEVENTEEN Buat Kerusuhan di Program The Game Caterers 2, Na PD Syok!

SEVENTEEN dalam acara program The Game Caterers di kanal YouTube Na PD channel full moon (Foto: Tangkapan layar YouTube @15ya.fullmoon)

SEVENTEEN dalam acara program The Game Caterers di kanal YouTube Na PD channel full moon (Foto: Tangkapan layar YouTube @15ya.fullmoon)

Tak hanya itu, dalam teaser juga terlihat para anggota tengah bersenang-senang ketika menjelajahi dan jalan-jalan di Italia bersama Na PD yang bertindak sebagai pemandu tur mereka.

Ada juga momen di mana DK yang curhat dengan sang ibu lewat telepon dan mengatakan bahwa ia bersama member 'diculik' secara mendadak ketika berad di Jepang untuk syuting variety show ini.

Sementara itu, dalam highlight teaser yang sebelumnya dirilis, menampilkan para anggota yang sedang menikmati indahnya negara Italia dengan cara tersendiri.

Mulai dari Jeonghan yang menjaga para anggota lainnya, Joshua dan Jun yang menikmati suasana liburan di sana.

Baca Juga : SEVENTEEN Jadi Grup Kpop Pertama yang Tampil di UNESCO Youth Forum Prancis, Sampaikan Pidato Inspiratif!

Kemudian, ada Hoshi yang juga bersenang-senang dengan anggota lainnya dan ada Wonwoo yang nampaknya sangat menikmati setiap aspek dan sudut pandang negara pizza tersebut.

Ada Woozi yang biasanya hanya berdiam diri di rumah, kini akhirnya bisa ikut berpartisipasi untuk jelajahi Italia. The8 dan Mingyu juga mengungkapkan bagaimana kepuasan mereka pada perjalanan wisata yang luar biasa itu.

Begitupun dengan DK, Seungkwan, Vernon dan Dino yang mengantisipasi pada momen komedi hingga berbagi pengetahuan mereka selama tur berlangsung.

Baca Juga : Pecah! SEVENTEEN Comeback dengan MV Fresh dan Ceria di Mini Album ke-11 SEVENTEENTH HEAVEN

Jadwal Tayang Variety Show Nana Tour with SEVENTEEN

Jadwal tayang Variety Show Nana Tour with SEVENTEEN di tvN dan Weverse. (Foto: soompi)

Jadwal tayang Variety Show Nana Tour with SEVENTEEN di tvN dan Weverse. (Foto: soompi)

Kabar penayangan variety show ini membuat antusiasme CARAT atau penggemar SEVENTEEN sudah tidak sabar melihat bagaimana keseruan Na PD bersama dengan Jeonghan cs di Italia.

Diketahui, Nana Tour with SEVENTEEN ini akan tayang perdana pada tanggal 5 Januari 2024 dengan total 6 episode.

Nana Tour with SEVENTEEN akan hadir di tvN dan juga Weverse. Namun, untuk versi lengkapnya CARAT (Penggemar SEVENTEEN) dapat melakukan pre-order VOD di Weverse Shop mulai tanggal 18 Desember 2023. Jangan sampai ketinggalan ya!

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link