Beranda / Seleb

Deddy Corbuzier Kecewa Ammar Zoni Kembali Pakai Narkoba: Lo Pembohong, Bullshit!

Terasjakarta.id - Rabu, 20 Desember 2023 | 08:50 WIB

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link

Deddy Corbuzier ungkap kecewa Ammar Zoni terlibat narkoba ketiga kalinya. (Foto: YouTube Deddy Corbuzier)

Penulis : Syifa Lulu Aulia
Editor : Syifa Lulu Aulia

JAKARATA, TERASJAKARTA.ID - Deddy Corbuzier ungkap kekecewaannya terhadap Ammar Zoni yang kembali terlibat dalam kasus narkoba untuk ketiga kalinya.

Sebelumnya, Amma Zoni sempat meminta untuk tampil di dalam podcast Deddy Corbuzier dan bercerita tentang kasusnya dan mengajak untuk menjeuhi narkotika.

Namun pernyataan tersebut kini bertolak belakang hingga membuat Deddy Corbuzier murka dan merasa menyesal telah memberikan ruang pada Ammar untuk bercerita di dalam Podcastnya.

Baca Juga : Klarifikasi! Irish Bella Akui 8 Bulan Pisah Rumah dengan Ammar Zoni

Menurut, Deddy Corbuzier semua yang dikatakan Ammar Zoni dalam podcast tersebut adalah bohong, begitupun dirinya juga merasa dibodohi oleh Ammar.

"Ammar Zoni, lo itu tol*l. Anda itu tol*l. Gue benar-benar kecewa banget sama lo. Gue sempat undang lo, bahkan kalau nggak salah waktu itu Anda yang minta diundang ke sini," ujar Deddy Corbuzier dalam kanal YouTube-nya Selasa, 19 Desember 2023.

"Bicara tentang gimana caranya berhenti dari narkoba dan bicara tentang itu tidak ada gunanya dan Anda minta diundang ke sini. Dan go***knya gue, gue percaya sama orang tol*l." sambungnya.

Baca Juga : Sebut Ammar Zoni Tak Kapok Pakai Narkoba, Irish Bella: Bener Kan...

Deddy Corbuzier juga masih mengingat jelas bahwa Ammar pernah mengatakan didepannya bahwa ia telah berhenti menggunakan narkoba dan bertaubat.

" 'Gua berhenti, gua bertaubat, dan itu cuma pelarian doang'. Lu ngomong thats everything, semuanya lu ngomang itu di depan gua di depan mata gua bohongin gua, bullshit." ucap kesal Deddy Corbuzier.

Tak sampai  situ, ia juga membandingkan Ammar dengan sekor keledai yang tidak jatuh kedua kalinya ke lubang yang sama.

Baca Juga : Kuasa Hukum Kecewa, Ammar Zoni Nangis Ditangkap Ketiga Kalinya Gegara Narkoba

"Keledai aja nggak jatuh kedua kalinya di lubang yang sama. Lo tiga kali. Kenapa sih? Kurang cowok apa Anda?" terangnya.

Orang Baru Keluar Pasti di TO

Deddy Corbuzier semakin naik pitam usai konten podcastnnya bersama Ammar disebut sebagai cepu.

"Ending-endingnya gua dibilang cepu. Emang bego aja Anda" ujarnya.

Ia juga mengungkapkan bahwa orang yang telah keluar dari penjara akibat kasus narkoba, mereka akan menjadi TO (target operasi) kepolisian.

"Orang baru keluar itu pasti di-TO dan Anda pakai. Pakai aja sudah tol*l, baru keluar terus pakai lagi ya tambah tol*l lagi," jelasnya.

Deddy Corbuzier kecewa dengan alasan Ammar kembali terlibat narkoba yang disebut sebagai pelariannya dari masalah rumah tangganya dengan Irish Bella.

"You are just a liar, just a liar yang cuma cari instant gratification, yang cuma nyari jalan tercepat menyelesaikan masalah tapi tidak selesai," tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link