Beranda / Pemilu 2024

Agenda Gibran Hari ini: Bertemu SBY dan AHY di Cikeas hingga Doa bersama Alumni Ponpes Al Falah Ploso di GBK

Terasjakarta.id - Senin, 5 Februari 2024 | 11:56 WIB

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link
Gibran Rakabuming Raka

Agenda Gibran hari ini bertemu SBY dan AHY di Cikeas hingga doa bersama alumni ponpes Al Falah Kediri di Gedung Serba Guna Senayan di kawasan GBK. (foto: ist)

JAKARTA, TERASJAKARTA.ID - Calon wakil presiden nomor urut 02, Gibran Rakabuming Raka akan menemui Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) hari ini, Senin, 5 Februari 2024.

Pertemuan antara Gibran dengan Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat dan Ketua Umum Partai Demokrat tersebut direncanakan berlangsung di Cikeas, Jawa Barat.
"Gibran Rakabuming hari ini akan berkunjung ke Cikeas melakukan pertemuan dengan Bapak SBY dan Mas AHY," ujar Wakil Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Aminuddin Ma'ruf, pada Senin, 2 Februari 2024.

Ia mengatakan bahwa pada cawapres tersebut akan berdiskusi dan meminta masukan kepada SBY menjelang pelaksanaan Pemilu 2024.

Baca Juga : Survei Point Indonesia Prabowo-Gibran Menang 1 Putaran

"Kita ingin meminta pandangan dan saran dari Bapak SBY dan Mas AHY, tentunya juga keluarga besar Partai Demokrat terkait strategi pemenangan di sisa waktu kampanye seminggu ke depan," imbuhnya.

Menurutnya, pandangan SBY terkait hal-hal strategis diperlukan oleh Gibran dan timses.

Pasalnya, SBY sendiri telah memimpin Indonesia selama 10 tahun sehingga bisa menjadi bekal Gibran jika terpilih sebagai wapres.

Selain itu, Gibran juga akan mengunjungi Gedung Serba Guna Senayan di kawasan GBK, Jakarta Pusat.

Di lokasi tersebut, akan ada acara doa bersama alumni Pondok Pesantren Al Falah Ploso Kediri Jabodetabek untuk kemenangan Prabowo-Gibran.

Aminuddin menjelaskan, alumni ponpes tersebut memiliki basis kuat di masyarakat.

Baca Juga : Jadwal Kampanye Prabowo-Gibran Hari ini 29 Januari 2024, Tersebar di Jakarta hingga Tegal

Hal ini diharapkan sejalan dengan penguatan suara untuk Prabowo-Gibran.

"Jaringan alumni Ploso yang mengakar kuat di masyarakat kami yakini akan banyak membantu dan meningkatkan potensi kemenangan Prabowo-Gibran satu putaran," bebernya.

Masih di hari yang sama, Gibran juga akan memberikan pengarahan di acara silaturahmi nasional relawan Prabowo-Gibran.

Acara ini akan berlangsung secara tertutup di kawasan Jakarta Selatan.

"Berikutnya Mas Gibran juga akan memberikan pengarahan tertutup kepada seluruh pimpinan relawan Prabowo-Gibran di acara konsolidasi TKN Golf sebagai wadah perjuangan relawan Prabowo-Gibran," kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link