Beranda / Seleb

Viral Erika Putri Prank Ojol Masuk ke Rumah

Terasjakarta.id - Minggu, 19 Februari 2023 | 23:30 WIB

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link
Erika Putri unggah video konten prank ojol masuk ke dalam rumahnya. (Instagram/@erikaputriofficial)

Erika Putri unggah video konten prank ojol masuk ke dalam rumahnya. (Instagram/@erikaputriofficial)

Penulis : Adinda Salsabila
Editor : Adinda Salsabila

JAKARTA, TERASJAKARTA.ID – Baru-baru ini nama Erika Putri tengah menjadi perbincangan sejumlah netizen usai video di media sosial TikTok viral.

Hal itu bermula saat Erika Putri membuat konten TikTok di mana dirinya membuat prank bagi driver ojek online. Erika Putri membuat konten video prank ojol di akun TikTok milik pribadinya @erika_putriii.

Di mana dalam konten tersebut, Erika Putri mengajak driver ojol itu masuk ke dalam rumahnya.

Baca Juga : Chris Evans Kembali Bergabung dalam Film Bioskop Terbaru Captain America: New World Order

Pada saat itu, Erika Putri mengenakan crop top berwarna putih tanpa lengan yang dipadukan dengan jeans panjang denim. Sementara driver ojol tersebut mengenaka atribut gojek berupa jaket berwarna hitam dengan celana panjang hitam.

Pada awal video, wanita yang memiliki pengikut di TikTok sebanyak 2,4 juta itu sempat memastikan bahwa driver ojol yang datang membawa pesanannya itu atas nama dirinya sendiri.

Setelah itu, Erika Putri meminta tolong sang driver untuk membantunya. Namun, driver ojol tersebut sempat ragu dan menolak untuk menolong Erika Putri.

Saat melihat gelagat driver yang memperlihatkan ketakutan dan keraguan, Erika Putri pun kemudian memastikan bahwa dirinya tidak akan melakukan hal atau perbuatan buruk kepada driver ojol itu.

Baca Juga : Bruce Willis Diduga Mengidap Demensia Frontotemporal, Keluarga Konfirmasi di Sosial Media

Kemudian, driver ojol pun menerima untuk membantu Erika Putri dan dipersilakan masuk ke dalam rumah miliknya.

Namun, yang menjadi sorotan sejumlah publik adalah tindakan Erika Putri yang mengatakan kepada sang driver bahwa pintu rumahnya itu akan dikunci. Tentu, perkataan tersebut membuat sang driver ketakutan sehingga memutuskan untuk keluar dari rumah.

Erika Putri meminta bantuan kepada driver ojol untuk memijat wajahnya menggunakan sabun cuci muka sambil direkam.

@erika_putriii Pintunya aku tutup ya, biar gak ketauan tetangga ? @npureofficial #npure #generasikulitsehat #kutipanx ♬ original sound - erikaputri

 

Usut punya usut, ternyata konten prank mengajak driver masuk ke dalam rumahnya itu juga sekaligus sebagai ajang promosi atau endorse yang Erika Putri terima dari sebuah produk kecantikan.

Baca Juga : Yoo Chan-Young Dikabarkan Bintangi Drama Remake Your Honor, Snowball Entertainment: Sedang dalam Pembicaraan

Ini bukan kali pertama Erika Putri membuat konten prank driver ojol diajak masuk ke dalam rumahnya.

Sebelumnya Erika Putri juga pernah membuat konten yang serupa kepada driver ojol. Di mana dirinya meminta bantuan kepada driver tersebut untuk mengangkat galon dan menaruhnya di atas dispenser.

Tak hanya itu, jika dilihat dari berbagai konten yang diunggahnya, Erika Putri kerap membuat konten yang memperlihatkan tingkah menggodanya dan menampilkan persepsi bahwa video tersebut merupakan konten dewasa.

Erika Putri yang membuat berbagai konten video untuk mempromosikan berbagai kecantikan dari berbagai brand tersebut memang sering melibatkan banyak pria di kontennya tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link