Beranda / Seleb

Lama Hiatus, Choi Bo-min Golden Child akan Bintangi Drama Webtoon Spirit Fingers!

Terasjakarta.id - Kamis, 23 Maret 2023 | 23:00 WIB

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link
Choi Bo-min dari grup Golden Child akan kembali bermain drama korea setelah hiatus jalani perawatan intensif. (Instagram/@choi_.bomin)

Choi Bo-min dari grup Golden Child akan kembali bermain drama korea setelah hiatus jalani perawatan intensif. (Instagram/@choi_.bomin)

Penulis : Rury Pramesti
Editor : Rury Pramesti

JAKARTA, TERASJAKARTA.ID - Choi Bo-min Golden Child dikonfirmasi akan bintangi proyek drama Korea terbaru dalam waktu dekat.

Belum lama ini, agensi Woolim Entertainment mengumumkan bahwa Choi Bo-min akan membintangi drama webtoon yang berjudul 'Spirit Fingers' yang berperan sebagai Koo Seon-ho pada Kamis (23/3/2023).

Drama Korea 'Spirit Fingers' ini merupakan drama adaptasi webtoon. Drama ini mengisahkan tentang kisah seorang Song Woo Yeon, seorang gadis SMA yang pemalu dan mulai merasa percaya diri ketika bergabung bersama klub seni yang berisi orang-orang dengan kepribadian unik bernama Spirit Fingers.

Di drama ini, Choi Bo-min akan berperan sebagai Koo Seon-ho, seorang wakil ketua klub Spirit fingers yang dikenal sebagai laki-laki tampan, baik hati dan pandai menggambar.

Baca Juga : 5 Drama Korea dengan Kisah Romantis Tipis-Tipis, Bikin Gemas!

Selain Choi bo-min, aktor dan aktris lain yang mendapat tawaran menjadi pemeran utama, kemungkinan ada Park Ji-hu dan Jo Joon-young yang akan berpartisipasi dalam drama ini.

Diketahui Bo-min sendiri debut dengan grup yang bernama Golden Child pada bulan Agustus tahun 2017.

Di samping debut sebagai idol grup, Bo-min juga mencoba meniti karier di dunia akting dan drama debutnya, yaitu 'A-teen' pada tahun 2019 lalu.

Baca Juga : Reuni, Park Hyung-sik dan Park Shin-ye Dikonfirmasi Bintangi Drama Doctor Slump

Meski saat itu Bo-min masih menjadi aktor pendatang baru, namun kemampuan dan kualitas akting Bo-min telah mencuri perhatian publik.

Bahkan, Bo-min mendapat penghargaan sebagai Most Loved Web Series Actor dari V Live Awards tahun 2019.

Tak hanya itu, idol sekaligus aktor ini juga telah berpartisipasi dalam beberapa drama populer seperti, Melting Me Softly, 18 Again, dan shadow. Bo-min juga diketahui pernah menjadi MC tetapnya 'Music Bank'.

Sebelumnya, drama webtoon ini menjadi drama comebacknya setelah hiatus kurang lebih lima bulan untuk beristirahat setelah menjalani operasi dan perawatan fraktur tulang wajah akibat terkena tongkat golf kayu saat aktivitas individu.

Baca Juga : Deretan Drama Korea Terbaru Tayang Maret 2023

Bulan Februari lalu, agensi Woolim Entertainment sudah mengumumkan kembali Choi Bo-min serta rencana ke depan.

Namun, meski dalam proses rehabilitasi, agensi menyebut bahwa Choi Bo-min akan tetap melanjutkan kegiatannya bersama dengan Golden Child serta kegiatan individu usai berdiskusi dengan medis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link