Beranda / Seleb

Profil Laura Theux yang Resmi Menikah dengan Indra Brotolaras di Bali

Terasjakarta.id - Sabtu, 25 Maret 2023 | 13:30 WIB

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link
Pada Kamis (23/3/2023) lalu, Laura Theux resmi menikah dengan kekasihnya, Indra Brotolaras di Bali. (Instagram/@laura_theux)

Pada Kamis (23/3/2023) lalu, Laura Theux resmi menikah dengan kekasihnya, Indra Brotolaras di Bali. (Instagram/@laura_theux)

Penulis : Rury Pramesti
Editor : Rury Pramesti

JAKARTA, TERASJAKARTA.ID - Suasana bahagia tengah dirasakan oleh Laura Theux yang resmi menikah dengan kekasihnya, Indra Brotolaras pada Kamis (23/3/2023).

Laura Theux dan Indra menikah dengan memilih menggunakan adat Bali, dan serangkaian prosesi adatnya sebelum resmi menikah.

Melalui laman media sosialnya, Laura Theux membagikan momen bahagia tersebut di sana, bahkan terlihat Indra sedang menjalani prosesi adat memotong gigi.

Upacara adat ini dilakukan Laura Theux dan Indra sebelum mengucap janji suci pernikahan.

Baca Juga : Selena Gomez Bela Hailey Bieber Usai Dirinya Dapat Ancaman Pembunuhan

Sementara itu, diketahui bahwa dua pengantin baru ini adalah seorang artis Indonesia yang berdarah Bali. Keduanya merantau ke Jakarta sebagai aktris dan juga aktor sinetron.

Laura dan Indra digadang-gadang mengalami cinta lokasi saat membintangi sebuah sinetron di salah satu tv nasional.

Setelah melihat prosesi adat pernikahan dengan Indra Brotolaras. Banyak netizen yang penasaran dengan sosok Laura. Berikut ulasan mengenai profil dari Laura Theux.

Baca Juga : Viral! Anak Sofia Coppola Usia 16 Tahun Sewa Helikopter Cuma Buat Dinner Bareng Temannya

Profil Lengkap Laura Theux

Sebelumnya, diketahui artis Indonesia ini memiliki nama lengkap, yaitu Ni Made Laura Theux.

Laura lahir pada tanggal 28 Maret 1996 di Jakarta, namun dirinya sudah tinggal di Bali sejak kecil.

Artis berusia 26 ini adalah seorang pemeran, model dan penyanyi Indonesia yang juga keturunan Perancis.

Laura diketahui mengawali kariernya sejak usia 16 tahun dan merantau ke Jakarta.

Baca Juga : Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo Resmi Menikah di Paris, Gelar Intimate Wedding

Laura sendiri mulai dikenal banyak publik setelah bermain sinetron garapan Raditya Dika, yakni Malam Minggu Miko pada tahun 2012 dan berperan sebagai gadis bernama Amira.

Di lain kesempatan, Laura pun mencoba untuk membintangi banyak judul FTV, seperti Gara-Gara Indra Ke-6, Teror fans Fanatik, Ketemu Jodoh di Inbox, 22 Kado Istimewa di lantai 22, Katakan Cinta dengan Onde-Onde, dan masih banyak yang lain.

Akan tetapi, nama Laura melejit naik dan menjadi perhatian publik ketika dirinya bermain di serial The East dan berperan sebagai Beby di tahun 2016.

Berkarier di dunia seni peran membuat namanya semakin naik dan bahkan peran Laura di dunia akting sudah mulai merambah ke film layar lebar.

Baca Juga : Ardhito Pramono Minta Maaf Usai Mabuk dan Ngamuk di Kelab Malang

Beberapa film yang dibintangi oleh gadis kelahiran 1996 ini, antara lain, Malam Minggu Miko The Movie, Sesarm Jaran Goyang, Pohon Terkenal, dan Yowis Ben2.

Selain berkarier di industri hiburan, Laura juga sempat ditunjuk untuk bisa menjadi Duta Wisata Indonesia untuk mewakili Provinsi Bali pada tahun 2013.

Itu dia beberapa informasi mengenai Laura Theux yang kemarin Kamis sedang berbahagia karena telah resmi menikah dengan kekasihnya, Indra Brotolaras. Selamat untuk Laura Theux!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link