Beranda / Seleb

Kronologi dan Kondisi Jaehyuk TREASURE Nyaris Terbakar saat Konser di Bangkok

Terasjakarta.id - Senin, 3 April 2023 | 21:30 WIB

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link
Kronologi dan kondisi Jaehyun TREASURE yang nyaris terbakar saat konser di Bangkok. (Instagram/@yg_treasure_official)

Kronologi dan kondisi Jaehyun TREASURE yang nyaris terbakar saat konser di Bangkok. (Instagram/@yg_treasure_official)

Penulis : Adinda Salsabila
Editor : Adinda Salsabila

JAKARTA, TERASJAKARTA.ID - Jaehyuk TREASURE mengalami situasi yang membuat dirinya menderita luka bakar di tangannya.

Luka tersebut didapatkan Jaehyuk saat tengah tampil di atas panggung konser TREASURE yang diselenggarakan di Bangkok pada akhir pekan lalu.

Kejadian tersebut bermula saat Jaehyuk bersama anggota lain TREASURE menggelar konser di Impact Exhibition and Convention Center, Thailand, Minggu (2/4/2023).

Baca Juga : Momen Naura Ayu Ajak Member TREASURE Makan Jajanan Khas Indonesia 

Di mana pada konser TREASURE tersebut dihadiri lebih dari 10 ribu penggemar.

Pada video dan gambar yang beredar di media sosial, kejadian tersebut terjadi saat di tengah penampilan TREASURE, peralatan panggung yang berada di dekat Jaehyuk tiba-tiba mengalami malfungsi dan mengobarkan api.

Melansir dari Korea Herald, saat peralatan panggung mengalami malfungsi dan mengobarkan api, Jaehyuk dengan cepat menjauh dari api.

Kemudian, ia dengan segera meninggalkan panggung untuk mendapatkan perawatan pertolongan pertama dan kembali dengan Band-Aid besar di tangannya.

Baca Juga : TREASURE Joget Bareng Ayu Ting Ting, Jaehyuk Pakai Batik

Meski begitu, pria bernama lengkap Yoon Jaehyuk ini mengungkapkan kondisinya kepada para penggemar lewat siaran langsung.

Dalam siaran langsungnya itu, Jaehyuk meminta kepada penggemar untuk tidak mengkhawatirkan kondisi dirinya.

Sebab, anggota TREASURE itu menyebut dirinya sudah mendapatkan perawatan dengan memakai obat dan dalam kondisi yang baik-baik saja.

Baca Juga : H-1 Persiapan Konser TREASURE, Ini 3 Barang Wajib Dibawa

Kendati demikian, hal tersebut tak menampik sebagian besar penggemar tetap merasakan kekhawatiran terhadap kejadian yang dialami oleh Jaehyuk.

TREASURE Gelar Rangkaian Tur Asia 2023

Seperti yang diketahui bahwa konser di Bangkok, Thailand merupakan bagian dari rangkaian tur Asia TREASURE yang telah dimulai sejak Maret 2023 dengan tajuk 2023 TREASURE TOUR [HELLO]

Sebelumnya, beberapa pekan lalu TREASURE juga menggelar konser di Indonesia yang yang digelar di ndonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tanggerang, pada 18-19 Maret 2023.

Baca Juga : Habis Blackpink, Terbitlah Konser Treasure Jakarta 2023: Simak Harga Tiketnya

Konser tersebut menjadi kedatangan pertama bagi Treasure ke Indonesia, untuk menampilkan aksi panggung meriah bagi para Teume, sapaan untuk penggemarnya.

TREASURE sendiri merupakan boy group asal Korea Selatan besutan YG Entertainment melalui acara survival YG TREASURE Box pada tahun 2018 dengan 12 anggota yang debut pada 7 Agustus 2020 dengan lagu utamanya 'Boy' dari album single The First Step: Chapter One.

Namun, pada Selasa (8/11/2022) tahun lalu, dua dari anggota TREASURE, Bang Ye dam dan Mashiho memutuskan untuk hengkang dari grup dan juga agensi YG Entertainment.

Baca Juga : Daesung BIGBANG Gabung R&D Company Usai Tinggalkan YG Entertainment

Hal tersebut juga dikonfirmasi langsung oleh YG Entertainment melalui pernyataan resminya.

Saat ini, TREASURE hanya akan tampil dengan 10 anggota saja, terdiri dari Choi Hyunsuk, Jihoon, Yoshi, Junkyu, Yoon Jae-hyuk, Asahi, Doyoung, Haruto, Park Jeong-woo, dan So Jung-hwan.

Lebih lanjut TREASURE comeback dengan rilis lagu 'HELLO' pada album yang bertajuk The Second Step: Chapter Two, tanggal 4 Oktober 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link