Beranda / Seleb

Agensi Umumkan Rei IVE Hiatus Karena Masalah Kesehatan

Terasjakarta.id - Selasa, 11 April 2023 | 23:00 WIB

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link
Rei IVE dikabarkan hiatus atau rehat dan tidak akan ikut berpartisipasi dalma comeback kali ini. (Instagram/@ivestarship)

Rei IVE dikabarkan hiatus atau rehat dan tidak akan ikut berpartisipasi dalma comeback kali ini. (Instagram/@ivestarship)

Penulis : Rury Pramesti
Editor : Rury Pramesti

JAKARTA, TERASJAKARTA.ID - Pada 11 April 2023, Starship Entertainment memposting sebuah pemberitahuan di fan cafe resmi IVE yang mneyatakan bahwa Naoi Rei atau kerap disapa Rei IVE tidak akan berpartisipasi pada comeback IVE tahun ini.

Agensi mengumumkan jika member IVE, Rei akan hiatus atau rehat sementara waktu karena mengalami situasi yang "abnormal" dan sedang dalam tahap pemeriksaan medis.

Di dalam pengumuman resmi tersebut, Starship Entertainment selaku agensi menyatakan jika Rei telah mengalami gangguan kesehatan ketika sedang menjalani sebuah acara konferensi pers dan sesi foto saat IVE comeback.

Baca Juga : Rumah Soimah Didatangi Petugas Pajak dan Debt Collector, Kemenkeu Berikan Tanggapan

Diketahui, saat acara tersebut berlangsung, Rei sudah menunjukkan gejala kecemasan.

Agensi juga mengatakan jika Rei baru-baru ini mengalami gejala abnormal di mana jantung berdebar disertai dengan sesak napas, sehingga perlu mengunjungi rumah sakit untuk menerima konsultasi dan pemeriksaan.

"Kami memutuskan untuk menghentikan sementara kegiatan yang dijadwalkan untuk pemulihan kesehatan," ujar agensi dalam keterangan pengumuman.

Sebelumnya, IVE dikabarkan resmi comeback dengan mengeluarkan album berjudul I've Ive apda Senin, 10 April 2023.

Baca Juga : Joe Satriani Dulu Hobi Main Sepak Bola, Kini Jadi Gitaris Rock Terbaik di Dunia

Album tersebut terdiri atas 11 lagu dengan single utamanya yang berjudul Kitsch dan I Am.

Perilisan album baru ini hanya berjarak delapan bulan setelah girl group beranggotakan enam orang ini merilis album single berjudul After Like pada bulan Agustus 2022.

Album tersebut hanya berisi dua lagu yang terdiri dari My Satisfaction dan After Like.

Baca Juga : Chuu Eks LOONA Resmi Bergabung dengan Agensi ATRP

IVE yang terdiri dari enam anggota, antara lain Yujin, Woonyoung, Liz, Gaeul, Rei dan Leeseo ini sebelumnya telah merilis dua album sejak debutnya pada dua tahun yang lalu.

Album single pertama IVE bertajuk Eleven, yang terdiri dari dua lagu yang dirilis pada Desember 2021.

Sementara itu, pada tahun 2022 IVE kembali merilis album single yang bertajuk Love Dive dan sama dengan album single yang pertama, di album ini hanya terdiri dari dua lagu saja.

Baca Juga : Muhammad Zayyan, Idol K-Pop asal Indonesia Bakal Debut Jadi Anggota XODIAC

Sejak debut pada tanggal 1 Desember 2021, IVE telah mendapat sambutan positif dari penggemar hingga juga menorehkan berbagai macam prestasi.

Diketahui IVE juga telah berhasil membawa sejumlah piala dari ajang penghargaan bergengsi, termasuk piala dari acara MAMA Awards tahun 2022.

IVE berhasil meraih piala penghargaan dengan sejumlah kategori, termasuk dalam kategori piala Song of The Year atau Daesang.

Baca Juga : Chuu Eks LOONA Resmi Bergabung dengan Agensi ATRP

Tidak sampai disitu, IVE juga banyak meraih sejumlah piala dari ajang penghargaan lainnya seperti Asia Artist Awards, Melon Music Awards hingga Golden Disc Awards.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link