Beranda / Seleb

Shawn Mendes dan Camila Cabello Bermesraan di Coachella, Tanda Balikan?

Terasjakarta.id - Minggu, 16 April 2023 | 13:10 WIB

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link
Shawn Mendes dan Camila Cabello menghadiri acara musik festival Coachella bersama. (instagram)

Shawn Mendes dan Camila Cabello menghadiri acara musik festival Coachella bersama. (instagram)

Penulis : Syifa Lulu Aulia
Editor : Syifa Lulu Aulia

JAKARTA, TERASJAKARTA.ID - Penyanyi solo asal Toronto, Shawn Mendes menghadiri festival musik tahunan Coachella 2023 di California, Amerika Serikat.

Pelantun lagu Stitches itu tak hanya datang sendirian, terlihat sang mantan kekasih Camila Cabello juga hadir menyaksikan festival musik Coachella 2023.

Mereka terlihat menyaksikan festival musik itu bersama, ia juga nampak saling berbincang tanpa adanya konflik antara hubungan keduanya.

Baca Juga : Gitaris The Script, Mark Sheehan Meninggal Dunia di Usia 46 Tahun

Diketahui Shawn Mendes dan Camilla Cabello pernah menjalin hubungan asmara, sebelum pada akhirnya memutuskan untuk berhenti menjalin hubungan pada tahun 2021 meskipun keduanya telah lama berpacaran.

Kedatangan mereka di festival Coachella terekam banyak pengunjung yang juga datang ke acara tersebut, mereka nampak bermesaraan di acara festival musik tahunan itu.

Dilansir dari akun Twitter @PopBase terlihat Shawn dan Camila mengenakan pakaian yang serasi, Camila mengenakan tanktop berwarna putih dan celana jeans, sedangkan Shawn juga mengenakan kaos lengan pendek berwarna putih dengan slayer yang diikat dilehernya.

Baca Juga : Celine Dion Comeback lewat Love Again Usai Alami Penyakit Saraf Langka

keduanya tampak asik menikmati pertunjukan musik, mereka juga sesekali berpelukan dan saling memberikan kecupan.

Dalam video lainnya yang diunggah oleh akun Twitter @elcatiretroy, Shawn dan Camila terlihat sedang berkumpul dengan teman-teman lainnya untuk bersulang di festival musik tersebut.

Sebelumnya, baru-bari ini Shawn Mendes juga dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan penyanyi solo wanita yaitu Sabrina Carpenter.

Baca Juga : Millie Bobby Brown Jadi Tunangan Jake Bongiovi di Usia 19 Tahun

Di awal tahun 2023 pelantun lagu Stitches itu bersama Sabrina Carpenter terlihat bersama di Los Angeles, hal ini membuat dugaan publik bahwa mereka tengah menjalin suatu hubungan.

Tak hanya dengan Sabrina Carpenter, Shawn juga digosipkan berkencan dengan Dr. Jocelyne Miranda karena pernah terlihat sedang makan siang bersama, mendaki, hingga terlihat berada di kediaman Shawn Mendes.

Rumor keduanya juga diperkuat saat mereka menghadiri acara after party Grammy Awards 2023 tahun ini.

Baca Juga : Rekor Sepanjang Masa, 'Komang' Raim Laode Jadi Lagu Paling Banyak Diputar dalam Sehari di Spotify

Sementara itu, Camila Cabello semenjak putus dengan Shawn ia pernah menjalin asamara dengan CEO Lox Club Austin Kevitch.

Hubungan asmara Camila dan Kevin diketahui semenjak beredar foto mereka bergandengan tangan.

Camila dan Austin Kevitch putus dihubungan mereka yang berjalan 8 bulan, beberapa sumber menyebutkan retaknya hubungan mereka diakibatkan kesibukan masing-masing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link