Beranda / Seleb

Aktor John Wick, Lance Reddick Ditemukan Meninggal Dunia: Sosoknya akan Dirindukan

Terasjakarta.id - Sabtu, 18 Maret 2023 | 12:05 WIB

SHARE

Lance Reddick dikabarkan meninggal dunia di kediamannya pada Jumat (17/3/2023). (Instagram/@thereallancereddick)

Penulis : Adinda Salsabila
Editor : Adinda Salsabila

JAKARTA, TERASJAKARTA.ID - Aktor Lance Reddick ditemukan meninggal dunia di kediamannya yang berada di Studio City, Jumat (17/3/2023).

Kabar meninggalnya Lance Reddick disampaikan oleh perwakilan keluarga, Mia Hansen.

Dilansir dari NBC News, dalam keterangannya Mia menyampaikan bahwa Lance Reddik meninggal mendadak di usia 60 tahun.

Baca Juga : Song Hye-kyo dan Han So-hee Pamer Foto Bareng, Isyarat Bintangi Satu Drama Korea

Mia mengatakan kepergian Lance Reddick akan sangat dirindukan dari pihak keluarga, kerabat, hingga penggemar.

Selain itu, Mia meminta kepada publik untuk menghormati privasi keluarga Lance Reddick yang saat ini masih berduka.

"Lance akan sangat dirindukan. Harap hormati privasi keluarganya saat ini," ujar Mia.

Kepergian lance Reddick ini membuatnya meninggalkan seorang istri, Stephanie Reddick dan dua anak bernama Yvonne Nicole Reddick dan Christopher Reddick.

Baca Juga : Jimin BTS Dikonfirmasi Tampil Solo di The Tonight Show Starring Jimmy Fallon

Karier Lance Reddick

Lance Reddick mengawali kariernya pada tahun 1990-an. Lance Reddick mendapatkan perannya pada saat usianya menginjak 29 tahun.

Karier Reddick dimulai dengan peran-peran kecil, seperti masuk ke dalam bagian film Denzel Washington yang berjudul The Siege pada tahun 1998, New York Undercover, dan The West Wing.

Baca Juga : Billie Eilish Debut Akting di Serial Swarm, Kejutkan Penggemar

Pada saat di New York, Lance reddick pertama kali megikuti audisi The Corner, mineseri HBO yang muncul dua tahun sebelum film The Wire milik simon.

Kemudian, Reddick memiliki peran di serial Oz yang tayang di HBO. Di mana dirinya berperan sebagai detektif yang menyamar sebagai pengedar narkoba Jamaika yang menyusup ke dunia kriminal.

Pujian dari berbagai kalangan kritikus dan di dalam industri yang sangat tinggi dalam perannya di The Wire membuat Reddick kebanjiran peran di banyak film.

Baca Juga : Resep Ramen ala Jungkook BTS, ARMY Bisa Coba

Akibat tawaran peran yang banyak, Reddick pun mengambil bagian dalam film Lost dan perab reguler dalam seri fiksi ilmiah Fox Fringe, Bosch dari Amazon, serta versi Netflix dari Resident Evil.

Setelah itu, Reddick memberi tahu Los Engles Time pada tahun 2019 bahwa karakter Lost yang seharusnya menjadi serial reguler, berubah saat dirinya mengambil ikut bagian di Fringe.

Sementara itu, baru-baru ini Reddick membintangi film John Wick sebagai Charon yang akan dirilis pada 24 Maret 2023 mendatang.

Baca Juga : Terungkap Alasan Jungkook BTS Diduga Menangis saat Live Weverse

Selain film John Wick, Reddick juga membintangi sejumlah film lainnya, seperti One Night in Miami, Godzilla vs Kong, dan White Me Can't Jump yang proses syutingnya akan segera dilakukan.

Tak hanya berperan sebagai aktor, Reddick juga menjadi pengisi suara Komandan Zavala dalam video game Bungie'e Destiny and Destiny 2.

Suami dari Stephanie Reddick itu menjadi salah satu dari segelintir pengisi suara dalam game tersebut yang berperan sebagai pengisi suara garda depan Destiny sejak tahun 2014.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

SHARE