Beranda / Seleb

Luar Biasa! Lagu Flower Jisoo BLACKPINK Jadi MV Kpop Pertama di Tahun 2023 yang Capai 300 Juta Views

Terasjakarta.id - Selasa, 27 Juni 2023 | 23:49 WIB

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link
Flower, lagu dan video musik debut solo Jisoo BLACKPINK telah mencapai 300 juta views dan menjadi MV Kpop pertama di tahun 2023 yang mendapat viewers tertinggi. (Foto: youtube/blackpink)

Flower, lagu dan video musik debut solo Jisoo BLACKPINK telah mencapai 300 juta views dan menjadi MV Kpop pertama di tahun 2023 yang mendapat viewers tertinggi. (Foto: youtube/blackpink)

Penulis : Rury Pramesti
Editor : Rury Pramesti

JAKARTA, TERASAJAKARTA.ID - Flower, lagu dan video musik debut solo Jisoo BLACKPINK telah mencapai 300 juta views dan menjadi MV Kpop pertama di tahun 2023 yang mendapat viewers tertinggi.

Pada tanggal 27 Juni sekitar pukul 18.20 waktu KST, video musik Jisoo dengan lagu debut solonya yang berjudul “Flower” melampaui 300 juta penayangan di YouTube.

Seperti yang diketahui bahwa video musik untuk flower ini untuk pertama kali dirilis pada tanggal 31 Maret pukul 1 p.m. waktu KST, yang mana artinya lagu itu akan membutuhkan waktu lebih dari 88 hari dan lima jam untuk mencapai angka 300 juta.

Saat ini menjadi satu-satunya video musik K-pop tahun 2023 yang mencapai tonggak sejarah tersebut.

Selamat, Kim Jisoo!

Baca Juga : Jisoo BLACKPINK Positif COVID-19, Dipastikan Absen Konser di Jepang

Video Klip Jisoo Tembus 1 Juta View dalam 4 Menit

Lagu Flower Jisoo BLACKPINK Jadi MV Kpop Pertama di Tahun 2023 yang Capai 300 Juta Views. (Foto: Tangkapan layar Youtube BLACKPINK)

Lagu Flower Jisoo BLACKPINK Jadi MV Kpop Pertama di Tahun 2023 yang Capai 300 Juta Views. (Foto: Tangkapan layar Youtube BLACKPINK)

Sebelumnya, video musik debut solo Jisoo ini saat perilisannya juga berhasil menembus 1 juta view dalam 4 menit pertama di YouTube.

Anggota BLACKPINK Jisoo resmi memulai karir solonya lewat album berjudul ME dan mengikuti jejak ketiga personel BLACKPINK lainnya yang sudah lebih dulu memulai proyek solo.

Seperti diketahui, proyek solo anggota BLACKPINK pertama kali dimulai dari Jennie pada tahun 2018, kemudian disusul Rose dan Lisa pada tahun 2021.

Sebagai single andalan pada album solo ini, Jisoo membawakan lagu berjudul Flower dan juga dirilis bersamaan dengan video musik yang diupload di chanel YouTube BLACKPINK pada 31 Maret 2023.

Baca Juga : Catatkan Rekor! Video Klip Jisoo Tembus 1 Juta View dalam 4 Menit

Yang lebih mengejutkan adalah ketika video debut solo Jisoo ini berhasil memecahkan rekor dengan ditonton lebih dari 1 juta views hanya dalam waktu 4 menit saja.

Sementara itu, dalam waktu 1 jam setelah dirilis, video klip ini berhasil mencatatkan telah ditonton sebanyak 6 juta views, dan sampai berita ini ditayangkan, video klip solo Jisoo mencapai 15 juta views.

Jumlah tersebut berhasil diraih hanya dalam waktu 6 jam setelah rilis dan tengah menjadi trending nomor 1 di YouTube dalam kategori musik dengan 2,9 juta likes.

Baca Juga : Resmi Debut Solo, Jisoo BLACKPINK Rilis ME

Debut solo Jisoo sebenarnya telah diumumkan oleh agensi yang menaungi BLACKPINK, YG Entertaintment sejak 2 Januari 2023 lalu.

Saat itu Jisso BLACKPINK dikatakan telah menyelesaikan proses rekaman album solonya dan pengambilan foto album.

Seperti nama albumnya, ME disebut sebagai album yang mencerminkan kepribadian Jisoo, dan dirinya juga dikabarkan ikut berpartisipasi dalam pemilihan musik, konsep, gaya, hingga video klip album perdananya.

Melalui album perdananya ini, Jisoo BLACKPINK disebut menampilkan banyak sisi personalnya yang jarang terekspos sebelumnya.

Baca Juga : Siap Debut Solo, Jisoo BLACKPINK Jalani Syuting MV di Luar Negeri 

Dalam lagu andalannya di album solo perdananya, Jisoo menunjukan dualitas yang luar biasa dengan tampil bergaya manis namun juga menunjukan persona sensual nan sensasional.

Sebagai brand ambassador Dior, Jisoo juga menampilkan produk Dior di video klip lagu andalannya dan memulai video tersebut dengan gaun mini renda putih bersaksen ruffle yang dipakainya dalam sebuah ruangan.

Jisoo juga tak gentar untuk tampil semakin sensual dengan menggunakan gaun renda mini berwarna ungu dan stocking yang serasi dengan gaun tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link